in

Kisah Mistik Mobil Nissan March, Tempat Menyimpan Mayat Feby Lorita

Pada bulan Januari 2014, seorang wanita bernama Feby Lorita menjadi korban pembunuhan sadis. Pelaku pembunuhan sadis itu kemudian menyimpan jasad Feby di dalam bagasi mobil. Hingga sekarang mobil itu katanya memiliki cerita mistik.

Mobil Nissan March putih (foto: Tribunnews.com)

Mobil Nissan March putih dengan nomor polisi F 1365 KA itu masih terparkir di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Depok untuk dijadikan barang bukti. Namun, sejumlah petugas keamanan dan penjaga warung yang berada di depan parkiran mobil tersebut mengaku pernah melihat hal-hal ganjil dari mobil itu.

Loading...

Seperti dilansir VIVAnews, Fatimah, salah satu warga sekitar parkiran mengaku kerap melihat mobil Nissan March putih itu bergerak tanpa ada yang mengemudikan. Selain itu, mobil ini juga kerap berpindah posisi dengan sendirinya.

Selain Fatimah, seorang satpam Kejari Depok, Ridwan juga mengaku bahwa mobil itu sempat beberapa kali bergoyang dan terdengar suara wanita yang sedang minta tolong.

Menurut Ridwan, bagasi belakang di mana mayat korban disimpan suka terdengar suara gaduh. Seperti suara seorang wanita sedang minta pertolongan.

Namun, Pratut Pidum Kejari Depok, Arnold Siahaan membenarkan cerita ini. Menurutnya, semua yang terjadi hanya halusinasi Dan isu yang tidak benar. Ia juga mengatakan bahwa semuanya berjalan normal dan tergantung kita menyikapnya saja.

Loading...