in

Kenali Tanda-Tanda Rumah Kamu Banyak Hantunya

Hantu merupakan makhluk halus yang tidak bisa kita lihat secara langsung dengan mata. Namun, sebenarnya keberadaan hantu bisa kita rasakan hanya saja pada tempat dan suasana tertentu termasuk di rumah kamu sendiri.

Ilustrasi hantu (foto: via deviantart.net)

Menurut beberapa orang yang dikatakan bisa melihat makhluk halus, hantu atau makhluk halus suka tinggal di tempat-tempat angker seperti hutan, rumah kosong, sekolah atau tempat lainnya yang terlihat angker dan menyeramkan. Tapi sebenarnya yang namanya makhluk halus bisa ada di mana saja bahkan di samping tubuh Anda sendiri hanya saja kita tidak menyadarinya.

Baiklah berikut tanda-tanda kalau rumah kamu banyak dihuni oleh hantu, seperti dilansir Palingseru.com.

5. Penampakan

Tanda yang satu ini sangat sulit untuk diketahui karena sosok makhluk halus sangat jarang menampakan diri pada manusia. Mungkin hanya beberapa orang yang secara tak sengaja bisa melihat penampakan hantu. Menurut beberapa orang yang pernah mengalami hal semacam ini, hantu atau makhluk halus suka menyerupai pemilik rumah?

4. Perilaku hewan

Hewan katanya bisa melihat sosok makhluk halus seperti kucing, cicak, anjing dan hewan lainnya. Jika perilaku hewan di rumah kamu tiba-tiba aneh, bisa saja itu merupakan petunjuk bahwa ada hantu di rumah Anda.

Misalnya saja anjing yang terus menggonggong, kucing yang mengeong sambil menatap ke suatu tempat atau suara cicak yang berbunyi beberapa kali.

3. Kejadian yang janggal

Mungkin Anda pernah melihat lampu di rumah tiba-tiba mati atau hidup sendiri. Kalau hanya sekali itu bukan tanda ada hantu, tapi kalau beberapa kali mungkin saja ada banyak hantu di rumah Anda. Selain lampu, misalakan ada suara aneh yang keluar beberapa kali bisa saja jadi pertanda ada banyak makhluk halus di sekitar Anda.

2. Mengandung perasaan aneh

Pernahkah Anda sendirian di rumah? Jika pernah, mungkin Anda merasakan hal aneh seperti ada sesuatu dibelakang, atau merasa ada yang sedang memperhatikan Anda. Jika Anda merasa seperti demikian, bisa saja ada banyak hantu yang sedang mengelilingi Anda. Hihihi seram.

1. Mendengar suara-suara asing

Ketika Anda tiba-tiba mendengar suara asing seperti suara langkah kaki, suara mengetuk pintu, suara tangisan, suara tertawa atau suara aneh lainnya, bisa jadi di rumah Anda ada banyak hantunya. Tapi, bisa jadi juga suara itu dihasilkan oleh pikiran Anda yang merasa takut atau kacau sehingga membuat Anda mendengar suara sesuatu padahal tidak ada.

Loading...