in

Astaga, Seorang Ibu Tega Mengikat Anaknya Sendiri di Pagar Besi

Seorang ibu seharusnya jangan bersikap terlalu kasar pada anaknya. Berbeda dengan salah seorang ibu ini yang tega mengikat anaknya sendiri di sebuah pagar besi di rumahnya, di kota Xalapa, Veracruz.

Mariza Guerrero, 55, yang merupakan tetangga ibu kejam itu berhasil menangkap momen saat bocah itu diikat. Ia kemudian memposting foto-foto itu ke dunia maya.

Loading...

“Ini adalah situasi yang sangat menakutkan karena ini sangat mengerikan untuk dilihat ketika seorang anak kecil diikat tangan dan kakinya dengan syal di jendal rumah,” kata Mariza Guerrero kepada media lokal, seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Jumat (27/6).

Menurut tetangga itu, ibu anak itu tampak sedang mengikat tangan dan kaki bocah malang itu ke pagar besi sementara ayahnya hanya menonton saja.

Setelah foto-foto yang diposting oleh Mariza di dunia maya, kepolisian setempat langsung melakukan penyelidikan atas tindakan kejam ibu itu. Mereka menduga ada aspek ritual atas insiden tersbut.

Namun pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk membuktikan apakah pelaku bersalah atau tidak dan kenapa ibu itu tega mengikat anaknya sendiri.

Pada bulan Mei lalu, hal serupa juga pernah terjadi di mana seorang nenek tega mengikat cucunya dengan pita perekat dengan alasan cucunya itu sangat menjengkelkan.

Loading...