in

5 Film Seru yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Juli

Setiap bulan memang selalu ada film-film baru dan seru yang bisa kita saksikan di bioskop. Keseruan film di bulan Juli juga tak kalah seru dengan bulan sebelumnya. Jadi sangat sayang kalau Anda tidak nonton film-film baru itu.

Dilansir Liputan 6, berikut beberapa film baru yang jangan kamu lewatkan keseruannya di bulan Juli.

5. Hercules: The Thracian Wars

Film yang dibintangi Dawyne ‘The Rock’ ini berbeda dengan film The Legend of Hercules yang dirilis bulan Januari lalu. Film Hercules: The Thracian Wars ini hampir mirip dengan 300 atau serial Spartacus.

Dalam film ini kita akan dibawa kembali pada tahun 3200 tahun yang lalu. Di mana Hercules masih dipenuhi dengan rasa dendam sehingga ia sering melakukan banyak peperangan.

Film yang disutradarai oleh Brett Ratner ini akan dirilis pada 25 Juli 2014 mendatang.

4. Sex Tape

Film Sex Tape menceritakan sepasang suami istri yang mencoba memperbaiki hubungan seks mereka dengan berbagai macam cara termasuk merekamnya. Namun sayang, rekaman-rekaman tersebut secara tak sengaja terkirim ke kerabat-kerabat mereka melalui email.

Disutradarai oleh Jake Kasdan, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Juli 2014 mendatang.

3. Dawn of the Planet of the Apes

Kalian pasti tahu jalan cerita film Rise of the Planet of the Apes dimana para kera semakin cerdas setelah insiden percobaan. Film Dawan of the Planet of the Apes ini merupakan kelanjutan film tersebut.

Film ini menceritakan ketika 10 tahun yang lalu sejak kejadian dalam film kedua dimana bumi terinsfeksi virus sehingga menyebabkan populasi manusia menurun. Tak hanya manusia, populasi kera juga ikuta menurun drastis. Hasilnya jumlah manusia dan kera seimbang dan semakin menambah sengit pertarungan di antara mereka.

Dalam film ini juga diceritakan ada karakter bernama Malcolm (Jason Clarke) yang berusaha memperjuangkan perdamaian antara kaum kera dan manusia. Untuk mencapai perdamaian itu, Malcolm harus melawan Dreyfus (Gary Oldman), pemimpin manusia yang ingin memusnahkan seluruh kera di muka bumi.

Rencananya film ini akan dirilis secara serempak pada 11 Juli 2014.

2. Deliver Us From Evil

Film Deliver Us From Evil diadaptasi dari novel bertajuk Beware The Night yang bercerita tentang seorang polisi bernama Ralph (Eric Bana) yang sedang menyelidiki keberadaan aliran sesat seorang pendeta murtad.

Ralph yang tengah menyelidiki kasus tersebut juga harus berhadapan dengan makhluk halus yang bisa mengancam nyawanya. Namun seorang pendeta yang diperankan oleh Edgar Ramirez menolong Ralph untuk membantu menyelesaikan tugasnya.

Film ini akan dirilis pada 2 Juli 2014 di Amerika Serikat.

1. Begin Again

Film ini merupakan film komedi romantis karya John Carney yang menceritakan perjuangan sepasang kekasih dalam mengejar karir musik mereka.

Film ini dibintangi oleh Kiera Knightley dan vokalis Marron 5, Adam Levine.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%