in

5 Artis Ini Lebih Buruk daripada Justin Bieber

Kalian pasti tahu penyanyi asal Kanada yang suka bikin ulah ini, Justin Bieber. Ya, pria kelahiran Ontario, Kanada ini memang hobi bikin masalah di beberapa negara. Bahkan dari mulut Bieber pernah keluar kalimat yang tidak berkenan bagi Indonesia, ia mengatakan Indonesia sebagai negara yang tidak penting.

Justin Bieber (foto: AP)

Tak hanya di Indonesia, Bieber juga sering bikin ulah di beberapa negara lain seperti di Brazil. Saat itu Bieber sedang mengadakan konser di Anhembi Arena, sampai para penonton marah karena Bieber menendang bendera Brazil.

Mungkin itu beberapa ulah Justin Bieber yang membuatnya banyak dibenci orang. Selain Bieber ternyata masih ada bintang lain yang suka bikin ulah, siapa sajakah mereka? Berikut 5 artis yang lebih buruk daripada Justien Bieber, yang dirangkum dari The Richest.

5. Lindsay Lohan

(foto: via The Richest/backtoglam.com)

Karir musik yang berumur pendek, akting yang buruk, dan keluarga yang berantakan menjadikan Lohan sebagai salah satu wanita terkenal di Hollywood yang suka bikin ulah.

Dia pernah tertangkap memiliki obat-obatan terlarang dan bahkan terjerat kasus pencurian. Yang akhirnya membawa Lohan ke tempat rehabilitas. Selain itu, ia mengaku pernah keguguran dan membuat karir wanita berdarah Iralndia dan Italia ini menjadi terbalik.

4. Britney Spears

(foto: via The Richest/phombo.com)

Semua berjalan mulus saat Britney masih menjadi bintang di Disney The Mickey Mouse Club. Namun, setelah beranjak dewasa Britney mulai bikin ulah sembrono.

Beberapa ulah Britney yang bikin heboh diantaranya, ia pernah menyerang paparzzi dengan payung, dan jarang menggunakan celana dalam saat hang-out. Akibatnya Britney kehilangan hak asuh atas dua putranya dan akses ke uang sendiri. Namun, kini Britney lagi mencoba mendapatkan hidupnya kembali .

3. Michael Jackson

(foto: via The Richest/wallpaperseek.com)

Sang Raja Pop Michael Jackson mungkin masih menjadi penghibur terkenal dan terbesar sepanjang masa. Namun, dibalik ketenarannya di dunia hiburan, moral Michael Jackson masih dipertanyakan.

Popularitasnya yang semakin memuncak kala itu, membuat Raja Pop ini melakukan beberapa kali operasi plastik. Dibalik operasi plastiknya itu, beberapa prilaku Jackson juga ikut berubah. Dia pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang anak kecil.

2. Bobby Brown

(foto: via The Richest/richestnews.com)

Saat usia sembilan tahun, Bobby Brown bergabung dengan band New Edition. Karena masalah prilaku, mantan sumai Whitney Houston ini dikeluarkan dari anggota band.

Dia memiliki segala sesuatu yang jarang dimiliki oleh banyak orang, istri yang cantik, suara yang indah, kekayaan dan ketenaran. Namun, semua itu belum membuat Bobby puas, ia malah jadi pecandu narkoba dan membuatnya dikirim ke tempat rehabilitas.

Selain itu, ia juga betanggung jawab atas hancurnya kehidupan Whitney Houston yang membawa penyanyi pop itu masuk ke dalam gaya hidup obat-obatan dan alkohol.

1. Miley Cyrus

(foto: via The Richest/sodahead.com)

Wanita yang kerap tampil vulgar ini juga suka bikin ulah bahkan lebih buruk dari Justin Bieber. Dan ulahnya yang paling kontrovesi yaitu saat penampilannya di MTV VMA 2013 lalu.

Aksi panggungnya menuai banyak protes, karena dianggap terlalu vulgar. Apalagi ketika ia melakukan ‘twerking’ saat berduet dengan Robin Thicke. Gaya ‘twerking’ versi Miley Cyrus itu dianggap terlalu vulgar dengan hanya memakai bra dan panties warna kulit.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%