in

Warga Australia Melihat Benda Misterius Jatuh dari Langit

(foto credit: astroawani.com)

Warga Australia timur laut melaporkan melihat sosok benda menyala msterius jatuh ke bumi, kata polisi pada hari Jumat (16/5) kemarin. Kejadian itu tetap jadi misteri karena tak ada bukti fisik yang ditemukan akibat hantaman benda misterius tersebut.

Polisi negara bagian Queensland mengatakan menerima laporan dari kota Twonsville pada Kamis malam bahwa benda yang terlihat terbakar itu jatuh dari langit, mungkin saja benda itu mendarat dekat Ross River Dam.

“Benda itu seperti sesuatu tentang pesawat kecil yang berpergian dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menyala kemerahan – bagian belakang berwarna hijau,” kata seorang juru bicara polisi kepada AFP.

Salah satu penduduk Twonsville, Kim Vega, mengatakan kepada Australian Broadcasting Corporation, dia pikir ia melihat saat dampaknya, menggambarkannya seperti ledakan tanpa suara. Menurutnya jika benda itu menghantam bumi efeknya akan seperti bom atom dengan langit yang menyala akibat hantaman itu.

Semenatar itu, salah satu penduduk lainnya, Terry Robinson setuju bahwa benda tak dikenal itu sangat besar, “Benda itu menghantam seperti bom atom – itu sangat besar,” katanya kepada ABC.

Owen Bennedick, dari Wappa Falls Observatory, mengatakan ia pikir benda itu kemungkinan besar adalah sebuah satelit atau salah satu dari bagian satelit yang jatuh ke bumi. Dia juga mengatakan benda itu kemungkinan akan menyebabkan suara kolosal ketika menyentuh tanah. Mengingat bulan purnama pada hari Kamis, sehingga benda itu bisa dilihat orang.

(sumber: astroawani.com)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...