in

Empat Ular Piton Besar Ini Siap Memijat Para Pengunjung

Mendapatkan tawaran pijat gratis setelah lelah berwisata seharian, mungkin sayang untuk Anda tolak. Tapi, bagaimana jika yang memijat Anda ternyata empat ekor piton besar. Kira-kira ada yang mau gak yah?

(foto: Caters/Metro)

Wisatawan di kebun binatang Cebu City Zoon di Filipina mungkin harus berpikir dua kali ketika mendapat tawaran pijat gratis. Pasalnya yang memijat mereka bukan manusia melainkan empat ekor ular piton raksasa.

Total berat keseluruhan dari empat ekor ular piton itu yaitu sekitar 250 kg. Mereka akan merayap-rayap pada bagian tubuh. Dengan berat seperti itu kelihatannya cukup untuk membuat tubuh rileks kembali.

Ular yang diberi nama, Michelle, Walter, Ej dan Daniel, diberi makan sekitar 10 ekor ayam sebelum memijat para pengunjung. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk menahan rasa lapar sang ular agar tidak terjadi hal yang tak dinginkan.

Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang ingin pijat ular. Salah satunya yaitu jangan berteriak, karena ular akan menganggap Anda sebagai predator atau mangsanya.

“Pada awalnya, pengunjung merasa takut, tetapi sebagian besar pengunjung ingin mencoba pijat ular dan mereka menyukainya,” ujar manajer kebun binatang, Giovanni Romarate, seperti dilansir Metro.

Proses pijat berlangsung sekitar 10 sampai 15 menit hingga akhirnya pengunjung bisa mendapatkan tubuh yang rileks lagi.

-Adegan bukan untuk ditiru-