in

Bocah 8 Tahun Ini Tewas Setelah Berusaha Melindungi Kakaknya dari Pemerkosa

Kasih sayang antar saudara kandung memang begitu besar. Seperti yang dialami bocah malang ini, ia tewas demi melindungi kakanya dari para pemerkosa. Sungguh pengorbanan yang luar biasa.

(credit: dailymail.co.uk)

Sebuah komunitas di Richmond, Virginia, dikejutkan dengan kematian bocah 8 tahun yang dipukuli hingga tewas oleh para pelaku pemerkosa. Bocah itu rela mengorbankan nyawanya demi melindungi kakanya dari pemerkosa.

Loading...

Awalnya adik kakak itu sedang bermain di rel kereta api dekat rumah mereka. Hingga dua orang asing mendekati kakanya yang masih berusia 12 tahun. Orang asing itu pun langsung memerkosa gadis itu.

Seperti dilansir Daily Mail, bocah laki-laki dengan nama Martin Cobb, dinyatakan meninggal di tempat kejadian, pada kamis malam. Para pelaku pemerkosa melempari korban dengan batu karena bocah itu berusaha ikut campur dalam aksi pemerkosaanya.

Kakanya yang tidak disebutkan namanya itu menjadi korban pemerkosaan padahal ia baru berusia 12 tahun. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit setempat. Para pelaku berhasil ditangkap oleh polisi, yang ternyata mereka adalah orang kulit hitam yang masih remaja.

Penyidik kemudian menetapkan bahwa tersangka awalnya mengancam akan membunuh gadis 12 tahun itu jika ia berani memberitahu polisi tentang informasi dirinya. Kakanya pun selamat berkat pengorbanan adiknya itu.

Loading...