in

Aneh, Kok Bisa 10 Hewan Ini Ada Dalam Toilet

Kalau mau buang air kecil atau buang air besar pasti yang pertama kita cari adalah toilet. Di sana Anda akan merasa nyaman membuang sisa kotoran dalam tubuh. Tapi, kenyamanan itu sepertinya tidak akan terjadi bila Anda menemukan hewan di dalam toilet.

Berikut 10 hewan yang pernah ditemukan dalam toilet, seperti dilansir Oddee.com. Entah bagaimana mereka bisa masuk ke dalam toilet.

10. Ular Piton Afrika sepanjang 12 kaki

Apa yang akan kamu lakukan jika menemukan ular piton sepanjang 12 kaki di toilet kamar mandi, berteriak, lari atau pingsan?

Seorang ibu asal Texas dikagetkan dengan penemuan ular piton sepanjang 12 kaki di kamar mandinya sendiri. Kemudian ia menghubungi petugas setempat untuk mengeluarkan ular besar itu dari kamar mandinya. Namun, ibu bernama Veronica Rodriguez itu tidak yakin bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam kamar mandinya.

9. Laba-laba

Berbeda dengan ular yang jarang ditemukan dalam toilet, kalau untuk seekor laba-laba ternyata sering ditemukan di toilet. Jadi, sebelum menggunakan toilet, lebih baik Anda memeriksa toilet Anda terlebih dahulu.

8. Ular Piton sepanjang 3 meter

Menemukan ular dalam toilet ternyata tak hanya dialami Veronica, seorang pria asal Australia bernama Erik Rantzau juga dikagetkan dengan menemukan ular piton sepanjang tiga meter. Erik pun langsung memanggil seorang penengkar ular, Chris Peberdy untuk berurusan dengan ular piton itu.

7. Hewan semacam tupai

Suatu hari seorang pria yang tinggal dekat Dallas, Texas, masuk ke kamar mandinya dan menemukan seekor hewan semacam tupai berada dalam toilet. Hewan itu tampak kehabisan nafas setelah melakukan perjalanan jauh melalui pipa air.

Pria itu bukannya menolong hewan itu, ia malah membanting tutup toilet dan menunggu petugas pengawas hewan datang.

6. Tupai

Seorang wanita asal Wnnipeg, Kanada harus bertindak cepat setelah menemukan seekor tupai kesulitan keluar dari dalam toilet. Wanita bernama Angela Campbell menggunakan sepasang penjepit BBQ dari dapur untuk mengeluarkan hewan berbulu itu.

5. Ular

Seorang pelanggan Starbucks di San Antonio dikejutkan dengan menemukan seekor ular yang tidak terlalu besar saat mau masuk ke dalam kamar mandi. Pria yang tidak terlalu suka ular itu benar-benar ketakutan saat melihat ular kecil itu sedang nongkrong di toilet.

Pria bernama Bruce Ahlswede tak lupa mengabadikan momen itu lalu mengunggahnya ke jejaring sosial Facebook. Tentu, foto yang ia upload banyak menuai tanggapan dari berbagai kalangan.

4. Wombat

Pada tahun 2011 lalu, seorang penyanyi selo terkenal, Yo-Yo Ma meminta ingin bertemu dengan hewan wombat (mersupial Australia yang berkaki pendek) dari Kebun Binatang Brookfield. Kemudian seorang host NPR, Peter Segal memotret Yo-Yo Ma dengan wombat.

3. Kepala Babi

Foto di atas menunjukan kepala seekor bayi di kamar mandi yang terletak di sebuah klub dayung lokal di Amsterdam, ASR NEREUS. Rupanya ini hanya lelucon yang dibuat oleh anak laki-laki. Ini merupakan tradisi klub, di mana mereka meletakan kepala babi di toilet.

2. Hiu

Dua wanita di Henry Chamber Park di California Selatan dikejutkan ketika mereka menemukan hiu di salah satu toilet umum. Hiu itu sudah mati ketika mereka menemukannya. Otoritas Taman Nasional yakin bahwa hiu itu tidak mungkin berenang dan sampai di toilet.

1. Filet-O-Fish

Filet-O-Fish itu sendiri merupakan sandwich ikan yang dijual di restauran cepat saji, McDonald. Sebuah keberuntungan besar, ikan yang sering dijadikan bahan makanan itu ditemukan di toilet McDonald itu sendiri. Kok bisa?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%