in

Aneh, 5 Orang Ini Jatuh Cinta Pada Benda Mati

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang. Sebagai manusia normal sudah seharusnya orang yang dicintai itu adalah sama-sama manusia. Lalu bagaimana kalau yang dicintai itu bukan manusia melainkan benda mati?

Hal itu terjadi pada beberapa orang ini, mereka juga disebut ‘objectophilia’ yang berarti seseorang yang memiliki perasaan emosional romantis terhadap benda mati tertentu. Dilansir Toptenz.net, berikut lima orang yang jatuh cinta pada benda mati.

5. Eija Riita Berliner Mauer: Jatuh cinta pada Tembok Berlin

Eija Riita merupakan salah satu orang yang jatuh cinta pada benda mati. Wanita asal Swedia itu menikah dengan Tembok Berlin pada tahun 1979. Secara harfiah nama ‘Berliner Mauer’ berarti Tembok Berlin dalam bahasa Jerman.

Eija mulai jatuh cinta pada Tembok Berlin sejak ia masih berusia tujuh tahun. Saat itu Eija sering melihat Tembok Berlin di televisi dan mulai mengumpulkan foto-foto Tembok Belrin. “Sejak Tembok Berlin sudah diruntuhkan pada tahun 1989, tampaknya itu merupakan sebuah perceraian,” kata Eija.

4. Erika Eiffel: Jatuh cinta pada Menara Eiffel

Berbeda dengan Eija yang menikah dengan sebuah tembok, wanita yang satu ini menikah dengan salah satu objek paling terkenal di Paris, Menara Eiffel. Namun sebelum ia jatuh cinta pada Menara Eiffel, sebelumnya ia pernah jatuh cinta pada Lance, sebuah busur panah yang membuat Erika menjadi pemanah profesional.

Erika mengklaim kondisi itu terjadi padanya karena ia pernah mengalami pelecehan seksual dan ditinggalkan oleh orang tuanya sendiri. “Jika cara saya hari ini karena segala sesuatu yang terjadi padaku, maka aku baik-baik saja dengan itu,” kata Erika. “Saya tidak akan mengubah siapa diri saya sekarang,” tambahnya.

3. Armanda Whittaker: Jatuh cinta pada Patung Liberty

Seorang wanita yang merupakan asisten toko dari Leeds, Inggris ini memiliki hubungan yang sangat jauh dengan kekasihnya. Bukan laki-laki yang ia cintai melainkan Patung Liberty yang berada di Amerika Serikat. Pertama kali Armanda jatuh cinta pada Patung Liberty ketika ia melihat foto temannya bersama patung tersebut.

Armanda sudah mengunjungi Patung Liberty beberapa kali, ia mengklaim hanya menyentuh monumennya saja. “Libby memenuhi kebutuhan bercinta saya,” kata Armanda. Saking cintanya pada Patung Liberty, ia membuat replika patung tersebut untuk disimpan di rumahnya. Bahkan Armanda mengubah nama keluarganya jadi Liberty.

2. Reighner Deleighnie: Jatuh cinta pada sebuah patung

Armanda bukan satu-satunya wanita yang memiliki hubungan dengan patung. Seorang wanita bernama Reighner Deleighnie juga mencintai sebuah patung. Bukan patung sebesar Liberty yang ia cintai, melainkan sebuah patung biasa saja.

Dia membeli patung itu kemudian memberi sebuah nama pada patung tersebut, Hans. Setiap harinya Reighner menghabiskan waktu berjam-jam bersama Hans, seperti nonton televisi, membaca, mengobrol, bahkan menciumnya.

1. Davecat: Jatuh cinta pada boneka

Davecat tinggal bersama istrinya dan istri simpananya, Sidore Kuroneko dan Elena Vostrikova. Namun, mereka berdua bukan manusia sungguhan melainkan hanya dua buah boneka yang terbuat dari silikon. Secara teknis boneka itu diciptakan untuk seks, tapi Davecat menganggap boneka itu sebagai pasangan hidup.

“Tampaknya normal bagi saya untuk memperlakukan sesuatu yang menyerupai wanita organik dengan cara yang sama saya memperlakukan wanita sebenarnyam” kata Davecat.

Loading...