in

5 Cara Gila Ini Bisa Hasilkan Banyak Uang Lho

Memilki pekerjaan merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mendapatkan uang. Tapi mendapatkan pekerjaan itu tidak semudah yang dibayangkan. Mungkin karena terdesak dengan kebutuhan hidup, sementara belum mendapat pekerjaan, beberapa orang ini rela melakukan hal gila demi mendapatkan pekerjaan atau uang.

Berikut beberapa cara gila untuk hasilkan banyak uang, seperti dilansir gilaakses.com.

Loading...

5. Mengemis di pinggir jalan demi mendapatkan pekerjaan

Pada umumnya pengemis itu meminta-minta uang recehan, tapi berbeda dengan salah satu pria asal Amerika ini, ia bukan mengemis uang recehan melainkan mengemis sebuah pekerjaan. Pria bernama Daniez Smith ini berkeliling Washington DC sambil membawa selembar kertas yang bertuliskan bahwa dia sedang mencari pekerjaan.

Akhirnya, usaha pria itu pun berhasil, ia ditawari oleh seseorang untuk bekerja sebgai staf pembantu hukum di perusahaan hukum.

4. Menjadi seorang narapidana

Setiap orang pasti tidak ingin jadi seorang narapidana, tapi ternyata jadi narapidana itu bisa mendapatkan hal gratis lho, salah satunya makan dan pengobatan. Sepertinya itu menjadi inspirasi seorang pria bernama James Verone ini. Pada Juni, 2011 silam, James memasuki sebuah bank, dan menyerahkan kertas kepada teller yang bertuliskan, “Saya merampok bank, beri saya uang 1 dollar.” Ia kemudian duduk dan dengan tenang menunggu kedatangan polisi, dan akhirnya dijebloskan ke dalam penjara.

Ternyata alasan kenapa James melakukan hal gila itu karena dengan ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan pengobatan gratis. James yang kala itu berusia 59 tahun sedang menderita penyakit jantung yang cukup parah.

Selain itu, pria itu juga berhasil mengumpulkan uang senilai 1.200 dollar dengan cara mengeksploitasi celah pada hukum yang berlaku.

3. Menjual Sperma

Pernahkan kamu mendengar tentang penjualan sperma? Mungkin itu kedengarannya sangat aneh. Tapi sebuah website menawarkan 1-200 dollar untuk setiap sperma yang hendak dijual oleh para pria yang produktif.

2. Berpura-pura menjadi pengemis

Di Inggris menjadi seorang pengemis setidaknya bisa menghasilkan uang sekitar 20.000 pounds atau sekitar Rp 300 juta per tahunnya. Di AS, seorang pengemis yang biasa mangkal di depan toko pernah disurvey oleh seorang polisi menghasilkan uang sekitar 300 dollar per hari. Sementara di Indonesia sendiri, tren pura-pura jadi pengemis sudah sangat marak. Penghasilan mereka pun cukup besar , bahkan ada yang bisa ikut arisan dengan nilai yang tinggi, bebas pajak lagi.

Tapi untuk mendapatkan uang sebanyak itu, apakah Anda rela menjual harga diri dan kehormatan Anda dengan cara jadi pengemis? Sementara tubuh Anda masih sehat secara jasmani dan rohani.

1. Mengemis di internet

Selain pura-pura jadi pengemis di jalanan, jadi pengemis di dunia maya pun bisa saja terjadi. Bahkan bisa dikatakan mengemis di dunia maya bisa menghasilkan miliaran. Namun, beberapa orang memanfaatkan dunia maya untuk menggalang dana dengan berbagai alasan padahal tidak sesuai dengan kenyataan alias berbohong.

Kejadian seperti itu benar-benar terjadi, pada tahun 2002 silam, seorang wanita bernama Karyn Bosnak membuat sebuah website dengan tujuan menggalang dana. Dalam website itu ia menyebutkan bahwa ia meminta belas kasihan agar hutangnya bisa dibayar.

Awalnya Karyn bekerja sebagai produser di sebuah talk show, ia pun dikenal dengan gaya hidup yang glamor, tak tangung-tanggung utangnya numpuk samapi 20.000 dollar. Karena kinerjanya yang buruk, akhirnya Karyn dikeluarkan dari pekerjaannya, plus dengan utangnya yang banyak.

Loading...