in

5 Boneka Dengan Kisah Misteri yang Menyeramkan

Boneka pada umumnya terlihat lucu dan banyak disukai sebagai mainan oleh anak perempuan. Bahkan perempuan remaja pun masih sangat hobi mengkoleksi berbagai jenis macam boneka.

Tapi dibalik kelucuan boneka, ternyata ada juga beberapa boneka yang memiliki kisah misteri yang menyeramkan. Ada yang mengatakan boneka-boneka seram ini suka tertawa, menangis, dan bergerak sendiri. Percaya atau tidak, itu tergantung Anda sendiri. Dan berikut 5 boneka dengan kisah misteri yang menyeramkan, seperti dilansir palingseru.com.

5. Boneka Patty Reed

Dilihat dari bentuknya boneka ini nampak kusam, tidak terlalu menyeramkan dan lucu. Tapi jangan salah dulu, boneka ini memiliki kisah misteri yang lebih menyeramkan dibalik wujudnya sebagai boneka.

Semua berawal dari seorang anak kecil berusia 8 tahun. Suatu hari ia bersama keluarganya melakukan perjalanan ke California untuk berlibur. Namun, keluarganya menyuruh Patty untuk membuang semua mainannya. Karena merasa berat, secara diam-diam Patty menyembunyikan boneka kecil miliknya itu dari orang tuanya.

Entah benar atau tidak, boneka ini menyaksikan bahwa keluarga Patty adalah keluarga kanibal yang suka makan kulit, tulang, dan bahkan anggota keluarganya sendiri.

4. Mandy

Mandy merupakan boneka yang mirip bayi namun terlihat sangat mengerikan. Konon, si pemilik boneka ini sering mendengar suara tangisan dan tawa yang berasal dari tempat di mana Mandy diletakan. Kemudian si pemilik boneka Mandy menyumbangkannya ke museum.

Kejanggalan pun terjadi ketika penjaga museum juga sering mengalami hal aneh, seperti kehilangan kotak nasinya, mendengar langkah kaki, dan juga beberapa benda yang dekat dengan tempat Mandy disimpan sering berpindah sendiri.

3. Boneka Bayi Setan

Sesuai namanya boneka yang berasal dari New Orleans ini memiliki kisah misteri yang sangat menyeramkan.

Cerita seramnya begini, pada tahun 1880 yang lalu, konon seorang wanita dikutuk oleh temannya yang menyimpan rasa dendam padanya. Kemudian ketika wanita itu melahirkan, ia bersama bayinya meninggal. Sejak saat itu masyarakat sering dihantui oleh setan yang diduga arwah bayi tersebut.

Masyarakat di sana merasa tidak nyaman dengan teror hantu itu, kemudian mereka membuat sebuah boneka yang terbuat dari labu untuk menakuti teror hantu bayi itu. Menurut masyarakat setempat, boneka bayi setan itu sering bergerak sendiri, percaya?

2. Joliet

Boneka joliet juga memiliki kisah misteri yang sangat menyeramkan. Ini dimulai ketika seorang wanita yang mendapat warisan boneka dari keluarganya. Dan setiap wanita yang melahirkan anak laki-laki dan perempuan, maka anak laki-laki tersebut akan mati setelah tiga hari.

Suatu malam, wanita itu mendengar tangisan yang berasal dari boneka warisan keluarganya itu. Wanita itu pun menyakini bahwa yang menangis itu adalah anak laki-lakinya yang sudah meninggal.

1. Boneka Voodoo Zombie

Boneka Voodoo terlihat sangat menyeramkan dibandingkan dengan boneka lainnya apalagi sudah tau kisah misteri yang menyelimuti boneka ini. Pada awalnya boneka ini dijual di situs eBay oleh seorang wanita Galveston, Texas. Akan tetapi wanita itu memberikan peraturan untuk pembeli boneka ini yaitu jangan mengeluarkannya dari kotak perak boneka tersebut.

Namun, seorang wanita yang membeli boneka ini malah melanggar peraturan yang diberikan si penjual dan mengeluarkan boneka tersebut dari kotak perak. Kemudian wanita itu mengatakan bahwa dalam mimpinya ia selalu dihantui oleh boneka itu.

Merasa takut, dia langsung menjual boneka tersebut kepada orang lain. Hal aneh terjadi, boneka itu kembali lagi di depan pintu rumah wanita itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%