in

5 Baliho Caleg Paling Kocak yang Bikin Kamu Ngakak

Har ini, Rabu (9/4/14) merupakan hari seluruh penduduk Indonesia mencoblos para calon legislatif. Beberapa hari sebelum pencoblosan, tentunya kita pernah melihat baliho para caleg yang terpangpang di berbagai tempat

Umumnya baliho para caleg terlihat serius dengan janji-janinya, namun dibalik ketegangan politik para caleg ternyata ada juga hal-hal kocak yang bisa bikin kita tertawa. Termasuk baliho para caleg yang kocak ini. Berikut 5 baliho caleg paling kocak dan lebay, yang dilansir dari Kapanlagi.com.

5. Obama Sodara Gua Noh

Loading...
Source: kapanlagi.com

Baliho yang satu ini nampak menunjukan salah satu caleg berpose bersama Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Caleg ini bergaya layaknya Obama, bahkan dia bilang ‘Obama sodara gua noh, kita berhasil pan foto bareng’. Sebenarnya caleg yang berfoto bersama Obama hanya editan photoshop saja.

4. Kamen Raider Juga Nyaleg

Source: kapanlagi.com

Ketika kamu kecil kamu pasti kenal sosok superhero Kamen Raider atau yang sering dikenal dengan Ksatria Baja Hitam. Sepertinya caleg yang satu ini, ketika masa kecilnya sangat menginginkan menjadi sosok Kamen Raider.

Hingga dalam balihonya saja pria ini berpose memakai topeng Kamen Raider. ‘Yap, pilih saya dan dunia akan aman tentram karena sayalah Kamen Raider!’ Tapi tetap dong, identitas tak boleh ada yang tahu.

3. Rekomendasi CR7

Source: kapanlagi.com

Siapa yang tidak tahu sosok bintang sepak bola, Christiano Ronaldo atau yang sering kita sebut CR7. Ronaldo sendiri menilai nomor punggung angka 7 ini sangat penting baginya. Fans Ronaldo saja menganggap angka 7 pembawa hoki. Sepertinya itu menjadi inspirasi untuk bapak caleg yang satu ini.

Dalam beliho bapak caleg ini, ia mengaku kalau CR7 memilih dirinya. Wow, hebat yah bisa mendapatkan rekomendasi CR7.

2. Eh Ada Ahmad Dhani

Source: kapanlagi.com

Aduh ada-ada aja yah, salah seorang caleg ini memilik wajah mirip Ahmad Dhani, emang mirip sih! Namun, memiliki wajah yang mirip dengan selebriti bisa menjadi berkah lho untuk caleg yang satu ini. Mungkin saja pria ini terpilih berkat kemiripannya dengan Ahmad Dhani.

1. Kalah Ngamuk Gak Ya?

Source: kapanlagi.com

Caleg yang satu ini berpose layaknya seorang petinju profesional. Jika bapak ini terpilih menjadi anggota legislatif, itu bagus karena jika ada koruptor atau penjahat bisa langsung dihajar sampai babak belur. Tapi jika bapak ini kalah ,ngamuk ga ya?