in

10 Politisi Wanita Tercantik di Dunia

Wanita yang memiliki paras cantik tidak hanya terjun ke dunia hiburan atau dunia model, tapi beberapa dari mereka memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Mungkin saja mereka mengambil keputusan tersebut ingin ikut serta dalam pembangun di negaranya.

Tidak hanya cantik saja, mereka juga dibekali dengan pengetahuan politik yang tidak kalah dengan pria. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 politisi wanita tercantik di Dunia.

10. Mara Rosaria Carfagna

Copyright: blogspot.com

Politisi wanita cantik pertama adalah Mara Rosaria Carfagana. Dia adalah seorang politisi asal Italia dan merupakan mantan seorang model. Kini ia dikenal sebagai salah satu menteri paling cantik meskipun banyak kritikan pedas kepadanya karena dulunya dia mantan model. Namun, Mara tidak menghiraukannya dan tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

9. Orly Levy

Copyright: mako.co.il

Politisi wanita cantik selanjutnya datang dari Israel bernama Orly Levy. Kecantikan Orly menjadi topik pembicaraan di beberapa media masa di Israel. Tidak hanya cantik, ia juga sudah sangat berjasa bagi negaranya. Terutama bantuan untuk angkatan laut Israel.

8. Alina Kabaeva

Copyright: oglympics.com

Alina terkenal karena karirnya di dunia senam. Dia adalah pesenam yang paling sukses di Rusia dan saat ini dia telah memenangkan 18 medali kejuaran dunia.

Setelah pensium dari senam pada tahun 2007, Alina menjadi anggota parlemen Rusia. Bahkan ada rumor bahwa Mantan Presiden Rusia dan Perdana Menteri Vladimir Putin saat ini meninggalkan istrinya dan menikahi Alina.

7. Joanna Kabaeve

Copyright: topyaps.com

Selama tahun 2007 dunia politik Polandia diberkati dengan hadirnya politisi cantik dan seksi. Dia adalah Joanna Kabaeve, kecantikannya tak tertandingi dari rekan kerjanya.

6. Ruby Dhalla

Copyright: lpcdn

Ruby Dhalla adalah politisi Kanada keturunan India. Dia adalah anggota dari partai Liberal, yang merupakan rumah bagi kekuatan politik di Kanada. Sebelumnya Ruby juga pernah menduduki runner up Miss Kanada pada tahun 1993. Sebelum akhirnya Ruby memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

5. Eva Kaili

Copyright: businessinsider.com

Eva Kaili adalah angota Parlemen Yunani dan merupakan mantan presenter berita. Kecantikan dan keseksiannya membuat dia banyak dibicarakan di media masa. Dia memiliki penampialan dan bakat yang mungkin saja dia bisa masuk dalam kontes fashion internasional.

4. Kashmala Tariq

Copyright: wonderlist.com

Kashmala Tariq adalah anggota Majelis Nasional Pakistan tercantik. Karena memiliki tubuh yang seksi, Kashmala menerima beberapa kritikan pedas dari masyarakat pada awal karirnya. Namun, ia berhasil membuktikan kedudukannya dengan baik. Dia juga merupakan politisi paling ambisius yang ada di Pakistan.

3. Sethrida Geagea

Copyright: Istatic.org

Sethrida Geagea atau nama lengkapnya Sethrida Tawk Geagea adalah seorang politis Lebanon. Dia memproleh gelar BS di bidang Ilmu Politik pada tahun 1994. Tak hanya itu, kecantikannya juga sudah banyak dikenal orang.

2. Anna Maria Galojan

Copyright: delfi.ee

Politisi wanita asal Estonia, Anna Maria Galojan adalah salah satu politisi wanita tercantik di negaranya. Kecantikan dan pesonya tampak seperti seorang dewi. Dia juga sangat pandai membawakan pembicaraan di depan semua orang.

1. Yulia Tymoshenko

Copyright: tymoshenko.ua

Yulia Tymoshenko adalah Perdana Menteri Ukraina. Dia terkenal dengan kecantikan dan pesonanya, serta gaya rambut anyaman nya yang terlihat seperti mahkota. Bahkan menurut majalah Forbes, Yulia merupakan wanita paling kuat ke-3 di dunia dan menurut surat kabar Kanada The Global and Mail menjuluki dia “salah satu wanita paling cantik yang pernah memasuki dunia politik”.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%