in

Benarkah Acara Hitam Putih Dihentikan?

Siapa yang tidak kenal acara Hitam Putih yang selalu tayang pada malah hari di Trans 7? Pastinya semua masyarakat Indonesia tahu tentang acara televisi yang satu ini. Kini terseiar kabar tak sedap yang menyebutkan bahwa acara Hitam Putih akan ditutup. Apakah itu benar atau tidak?

Dalam laman Facebook milik Deddy Corbuzier, ia memutuskan menghentikan acara Hitam Putih pada 16 Januari 2013. Keputusan tersebut harus diambil karena kalahnya rating Hitam Putih dengan acara lain.

Loading...
Kata-kata Deddy Corbuzier di Fans Page resminya

Jika pernyataan tersebut benar-benar terjadi, bakalan banyak masyarakat Indonesia yang akan kecewa. Bagaimana tidak, acara Hitam Putih memang menghadirkan banyak manfaat dan pendidikan bagi siapapun yang melihat acara tersebut.

Kita semua tahu acara Hitam Putih lebih mendidik dan memberikan wawasan yang lebih dibandingkan dengan acara TV lainnya. Tidak hanya itu Hitam Putih juga menghadirkan bintang tamu yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Bahkan terkadang bisa membuat kita menangis dengan kisah-kisah yang diceritakan dalam acara tersebut.

Kenapa acara televisi yang mendidik yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua harus dihentikan, sedangkan yang tidak bermutu masih berlanjut-

Loading...