in

Menderita Kelainan Langka, Gadis Ini Menangis dan Berkeringat Darah

Seorang gadis remaja menderita kondisi langka yang menyebabkan dia menangis dan berkeringat darah. Akibat kondisinya ini dia merasa tertekan dan depresi karena tidak bisa hidup normal.

Delfina Cedeno, gadis yang menangis dan berkeringat darah (images: mirror.co.uk)

Gadis bernama Delfina Cedeno, tiba-tiba mengeluarkan darah dari kuku, pusar, keringat dan air mata. Wanita berusia 19 tahun itu pernah mencoba bunuh diri karena ia dihindari oleh teman-temannya.

Kejadian paling buruk pernah terjadi pada gadis ini ketika ia mengeluarkan darah selama 15 hari sehingga membuat gadis ini jadi kritis dan membutuhkan transfusi darah. Para dokter kebingungan dengan kondisi gadis yang tinggal di Veron, Republik Dominika ini.

Delfina yang sudah menangis dan berkeringat darah selama 4 tahun mengatakan dia pernah mencoba untuk bunuh diri, tapi sekarang dia sudah menemukan cinta sejatinya bernama Recaris Avila. Recas bertemu dengan Delfina ketika dia membaca kisah gadis ini lalu mengunjungi rumah sakit untuk bertemu dengan Delfina.

“Ketika hal ini mulai terjadi padaku aku tidak tahu apa yang harus dipikirkan, saya sangat takut dan shock berat,” kata Delfina seperti dilansir Mirror.co.uk. “Pada awalnya tidak ada yang bisa membantu saya dan banyak orang menatapku seperti orang gila ketika aku menceritakan kepada mereka apa yang sedang terjadi,” tambahnya.

Karena malu dengan kondisinya, Delfina bahkan takut keluar rumah dan akhirnya putus sekolah. Teman-temannya merasa malu berada dekatnya. “Orang-orang takut padaku. Mereka pikir jika mereka menyentuh saya, saya akan menodai mereka dengan darah,” tambah Delfina.

Dokter mengklaim bahwa Delfina menderita kondisi yang sangat langka yang disebut hematidrosis, yang berarti Delfina memiliki level adrenaline 20 kali lipat daripada orang normal. Dan kecemasan menyebabkan tekanan darah meningkat begitu parah sehingga naik keluar lewat kulit.

Kini hidup Delfina merasa lebih baik karena hadirnya orang yang ia cintai. Dia merasa lebih semangat lagi untuk hidup.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...