in

Astaga, Hanya Gara-gara Tak Dapat Tiket, Bupati Blokir Bandara

Seharusnya pemimpin itu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, berbeda dengan Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Marianus Sae yang memblokir Bandara Turelelo Soa hanya karena tidak mendapatkan tiket pesawat.

Pada awalnya, Marianus menyuruh stafnya untuk memesan tiket , namun karena tidak mendapatkan tiket, Bupati NTT itu terbawa emosi, dan terjadilah insiden tersebut.

Seperti dilansir Okezone.com, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 21 Desember. Menurut Ketua Komisi V DPR, Laurens Bahang Drama, yang merupakan teman separtai dengan Marianus Sae dari PAN, insiden tersebut bermula ketika Marianus tiba-tiba harus mengikuti rapat paripurna penetapan  APBD yang digendakan mulai pukul 09.00 Wita. Marianus yang berada di Kupang berencana naik pesawat paling pagi sekitar pukul 06.00 Wita agar bisa mengikuti rapat tersebut.

Mungkin karena emosi, sang bupati langsung menyuruh Satpol PP untuk memblokade Bandara Turelelo Soa. Mereka memblokade bandara dengan cara memarkirkan sejumlah mobil di landasan pesawat. Penutupan bandara itu berlangsung sekitar pukul 06.00 hingga 09.00 Wita.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...