in

8 Smartphone Dengan Desain Yang Unik

Smartphone merupakan salah satu gadget yang banyak digunakan saat ini. Hal pertama yang diperhatikan ketika mau membeli smartphone adalah desainnya. Baik itu dari bentuk, casing, serta fitu-fitur yang ada pada smartphone.

Beberapa produsen smartphone memiliki pemikiran yang berbeda-beda untuk menciptakan smartphone dengan penampilan yang unik dan berbeda dengan smartphone lainnya. Hal ini dilakukan agar pengguna samrtphone tidak merasa bosan. Dan berikut 8 smartphone dengan desain yang unik.

8. LG G2

(images: t3.com)

Produsen smartphone asal Korea Selatan telah menempatkan tombol hardware pada bagian belakang smartphone G2 terbaru, bukan di bagian sisi seperi smartphone lainnya.

LG mengatakan bahwa posisi tombol volume, kunci dan kamera di bagian belakang membuat pengguna G2 lebih mudah untuk menggunakan ponsel ini. Benar atau tidaknya, LG G2 merupakan samartphone yang dirancang secara unik.

7. Samsung Galaxy S4 zoom

(images: gsmarena)

Kamera sudah menjadi bagian terpenting dari smartphone, dan Samsung telah menggunakan modul kamera terbaik pada Samsung Galaxy S4 zoom. Pada bagian belakang Galaxy S4 zoom merupakan sebuah kamera besar.

6. LG G Flex

(images: vr-zone.net)

G Flex merupakan smartphone dengan layar yang melengkung dari atas ke bawah. Layar G Flex memiliki ketebalan sekitar 6 inci. Meskipun sangat tidak cocok untuk di saku, tetapi sangat cocok ketika sedang menerima panggilan.

Hal yang paling menarik dari LG G FLex adalah dapat menyembuhkan diri sendiri. Jika telepon tergores atau terjatuh, semua tanda scuff diperbaiki secara otomatis.

5. Samsung Galaxy Golden

(images: ndtv)

Smartphone yang satu ini lengkap dengan layar sentuh dan memiliki desain yang unik. Ponsel ini memiliki dua layar serta keypad alfanumerik. Tombol seperti Kembali, Options dan Home ditempatkan pada keypad alfanumerik. Sedangkan touchscreen luar memiliki tiga tombol di bagian bawah.

4. Asus PadPhone Infinity

(images: pcpro.co.uk)

Asus PadPhone Infinity merupakan gabungan antara tablet, laptop dan smartphone. Dengan begini pengguna bisa memilih mana yang ia suka, menggunakan tablet atau smartphone atau juga laptop.

3. Oppo N1

(images: trustedreviews)

Sebagain besar smartphone memiliki dua kamera, pada bagian belakang dan bagian depan. Namun, Oppo N1 hanya memiliki satu kamera 13 MP yang bisa berputar 206 derajat, sehingga dapat digunakan baik sebagai kamera belakang atau depan.

2. Samsung Galaxy Round

(images: mytrendyphone)

Samsung telah merancang smartphone pertama di dunia dengan layar melengkung, bernama Galaxy Round. Pada dasarnya Galaxy Round adalah Galaxy Note 3 dengan layar sentuh melengkung, ukuran layar yang sama dan versi Android.

Galaxy Round memiliki layar melengkung dari kiri ke kanan, yang membuat smartphone ini mudah dipegang, menurut Samsung. Fitur One Hand Operation memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan layar lebar dengan satu tangan.

1. YotaPhone

(images: androidos)

YotaPhone diproduksi oleh sebuah perusahaan Rusia bernama Yota. Yang membuat unik ponsel ini yaitu memiliki dua layar, satu berperan sebagai smartphone dan yang satu lagi untuk membaca e-book. YotaPhone memiliki layar 4,3 ini pada masing-masing layar, LCD panel dengan definisi tinggi dan layar e-ink untuk membaca buku.

Layar E-Ink pada YotaPhone memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi seperti pesan, panggilan, memo, cuaca dan lain-lain meskipun ketika smartphone canggih ini tidak diaktifkan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%