in

5 Kisah Nyata Orang Yang Menikah Dengan Hewan

Menikah bisanya dilakukan antar sesama manusia, namun apa yang terjadi jika ada pernikahan antara manusia dan hewan? Mungkin pernikahan tersebut dianggap tidak wajar dan orang yang menikah dengan hewan dianggap tidak waras.

Beberapa orang yang menikah dengan hewan (images: WM)

Kejadian menikah dengan hewan ternyata benar-benar ada di dunia ini, penasaran siapa saja orang-orang yang pernah menikah dengan hewan, berikut 5 kisah orang yang menikah dengan hewan.

5. Karl Lagerfeld – Menikah dengan kucing

Karl Lagerfeld adalah seorang perancang busana yang sangat terkenal. Pada bulan Juni 2013, dia mengumumkan untuk menikahi kucingnya, Choupette. Alasan kenapa Karl menikahi kucingnya karena dia merasi jatuh cinta pada Choupette yang telah memberikan inspirasi untuk beberapa karya yang pernah ia ciptakan.

4. Ngurah Alit – Menikah dengan sapi

Kisah menikah dengan hewan selanjutnya datang dari anak bernama Ngurah Rai yang menikahi seekor sapi. Alasan kenapa ia menikahi sapi karena ia pernah main mata dengan sapi tersebut. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama karena sang pengantin tenggelam di laut.

3. Sharon Tendler – Menikah dengan lumba-lumba

Wanita yang merupakan seorang jutawan ini juga menikahi seekor lumba-lumba. Hubungan mereka dimulai ketika ia mengunjungi salah satu resor. Teman Sharon melemparkan dia ke dalam air sehingga ia bertemu dengan si lumba-lumba dan jatuh cinta pada hewan lucu itu. Sharon akhirnya memutuskan untuk menikahi lumba-lumba tersebut pada bulan Desember 2005 lalu. Namun, kebahagian mereka harus sirna ketika lumba-lumba yang dianggap suaminya meninggal pada tahun 2006.

2. Selva Kumar – Menikah dengan anjing

Orang ini sudah lama percaya bahwa hidupnya berada di bawah pengaruh kutukan. Dalam rangka menghilangkan kutukan tersebut, ia memutuskan untuk menikahi seekor anjing. Seorang peramal mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri kutukan itu yaitu dengan menikahi seekor anjing. Namun, sejumlah kritikus menganggap tindakan Kumar sangat bodoh dan tidak wajar.

1. Emily Mabou – Menikah dengan anjing

Pada tahun 2009, wanita asal Gahana ini menikahi seekor anjing. Alasan kenapa dia menikahi anjing itu karena anjing memiliki sesuatu yang ia harapkan. Keluarga Emily menolak keras pernikahan tidak wajar ini, karena mereka menganggap tindakan Emily benar-benar sangat bodoh.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...