10 Artis Indonesia Yang Diduga Pernah Operasi Plastik

Agar penampilan terlihat lebih cantik dan mempesona, beberapa selebriti memilih jalan yang lebih mudah yaitu dengan melakukan operasi plastik. Mereka rela melakukan hal berisiko tersebut demi performa yang lebih di dunia hiburan tanah air.

Entah apa alasan kenapa beberapa selebriti melakukan operasi plastik, padahal mereka sudah memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah. Mungkin ini adalah naluri mereka sebagai manusia biasa yang ingin mendapatkan kesempurnaan.

Loading...

Beberapa artis cantik Indonesia ini ternyata diduga pernah melakukan operasi plastik, siapa saja mereka? Berikut 10 artis yang diduga pernah melakukan operasi plastik.

10. Titiek Puspa

(images: kompas)

Titiek Puspa dikabarkan pernah melakukan operasi plastik agar terlihat awet muda. Salah seorang dari penggemar Titiek Puspa merasa penasaran tentang isu operasi plastik yang dilakukan oleh wanita kelahiran Kalimantan Selatan ini. Penggemarnya itu sampai menusukkan sebuah jarum ke bokong Titiek Puspa ketika wanita berusia 76 tahun tersebut masih berusia muda.

9. Melly Goeslow

(images: bisnis-jabar)

Pada bulan Oktober 2007, Melly mengaku pernah menyedot lemak pada bagian perut, paha dan dagu. Hal tersebut dilakukan karena Melly tidak suka diet dan olahraga, sehingga membuat perempuan berumur 39 tahun melakukan jalan pintas dengan sedot lemak. Secara otomatis beratnya turun hingga 10 kilogram.

8. Diah Permatasari

(images: inilah)

Sama halnya dengan Titiek Puspa, perempuan kelahiran 25 Januari 1971 dikabarkan dengan isu mempermak tubuhnya agar terlihat awet muda. Namuan, Diah Permatasari membantah isu tersebut. Menurut ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu terlihat awet muda karena ia selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Meskipun demikian, ia mengaku pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuh yang menurutnya sudah tidak indah lagi.

7. Krisdayanti

(images: egosip)

Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi Krisdayanti? Wanita kelahiran Jawa Timur ini mengaku pernah melakukan operasi plastik pada bagian payudaranya agar terlihat lebih kencang. Pada tahun 2004 KD juga melakukan operasi plastik di Bangkok, Thailand ditemani suami kala itu, Anang Hermansyah. Setelah melakukan operasi plastik, tubuh seksi KD dituangkan ke dalam sebuah buku berjudul ‘My Life, My Scret’ yang ditulis oleh Alberthiene Endah.

6. Titi DJ

(images: lovelytoday)

Penyanyi Titi DJ juga pernah melakukan beberapa kali operasi plastik. Pada tahun 2005, ia mempermak bagian tubuhnya yaitu kelopak mata, tummy tuck dan sedot lemak. Namun, setahun kemudian Titi DJ dikabarkan ingin memperindah bagian payudaranya. Bukan untuk memperbesar ukuran payudara, melainkan untuk memperkecil payudaranya.

5. Indah Kalalo

(images: lovelytoday)

Wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris ini dikabarkan sudah pernah melakukan operasi plastik. Isu tersebut disebabkan pada bagian payudaranya yang terlihat lebih besar pada tahun 2009 lalu, ketika tampil seksi di film ‘Darah Perawan Bulan Madu’. Namun, perempuan berumur 33 tahun ini mengaku tidak pernah naik meja operasi.

4. Mulan Jameela

(images: tribunnews)

Pada tahun 2007 lalu, hidung Mulan Jameela terlihat mancung. Hal tersebut menyebabkan isu bahwa Mulan pernah melakukan operasi plastik. Namun, artis kelahiran Garut ini membantah isu tersebut. Menurutnya, urusan kecantikan pada wajah, tak ada biaya khusus yang dipersiapkan.

3. Syahrini

(images: viva)

Isu bahwa Syahrini pernah melakukan operasi plastik bermula saat muncul foto-foto Syahrini ketika sedang berseragam sekolah menengah. Dalam foto tersebut, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tampak mempunyai wajah yang berbeda dengan yang sekarang. Syahrini juga dikabarkan pernah melakukan operasi pada bagian bokong agar terlihat berisi. Namun, semua isu tersebut dibantahnya. Menurutnya, mulai dari wajah, hidung sampai ke bokong adalah asli.

2. Dewi Persik

(images: harianandalas)

Pedangdut Dewi Persik pernah dikabarkan dengan pengakuannya tentang operasi keperawanan. Perempuan kelahiran Jawa Timur itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser, KK Dheraj.

1. Nikita Mirzani

(images: muvila)

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi pada bagian hidungnya. Dia juga dikabarkan melakukan operasi pada bagian payudaranya. Namun, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 membantah tentang operasi payudaranya. Menurutnya, payudaranya terlihat besar karena sedang menyusui anaknya.

Loading...