in

Wow, 1 Juta Unit Xbox One Terjual dalam 24 Jam

Tidak mau kalah dengan PS4, Microsoft Corp behasil menjual 1 juta unit Xbox One hanya dalam waktu 24 jam.

(images: bgr.in)

Konsol baru yang diluncurkan di 13 negara, rekor untuk hari pertama penjualan Xbox terjual habis di sebagian besar pengecer, kata Microsoft dalam sebuah pernyataan, menurut laporan The Times Of India.

Sony juga berhasil menjual 1 juta unit PS4 dalam waktu 24 jam setelah peluncuran Jumat lalu, itupun hanya di Amerika Serikat dan Kanada. PS4 dijual ke daerah lain, termasuk Eropa, Australia dan Amerika Selatan dari tanggal 29 November. Dan akan dijual di Jepang pada bulan Februari mendatang.

Sepertinya Microsoft dan Sony terlibat perang konsol musim liburan kali ini. Raksasa teknologi Microsoft berharap Xbox One tidak hanya menarik minat gamer tetapi menarik konsumen yang lebih luas dari penggemar TV dan pecinta musik dengan fitur hiburan yang interaktif dan aplikasi media.

“Kami bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak konsol Xbox One,” kata Yusuf Mehdi, wakil presiden perusahaan pemasaran dan strategi di Xbox.

Robert W. Braid & Colin Sebastian mengatakan, mereka mengharapkan pengiriman 2,5 juta hingga 3 juta unit Xbox One dan PS4 pada kuartal keempat.

Di Amerika Serikat PS4 dijual dengan harga US$ 399 atau setara dengan Rp 4,5 juta, sementara itu Xbox One dijual dengan harga US$ 499 atau setara dengan Rp 5,5 juta. Mereka menawarkan grafis yang ditingkatkan untuk efek realistis dan prosesor yang memungkinkan bermain game lebih cepat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading...