in

NASA Menemukan Batu Mirip Iguana di Mars

Apakah ini pertanda bahwa di Mars terdapat kehidupan? Sepertinya kita tidak tahu benar, tetapi NASA menangkap penampakan batu yang mirip seekor iguana.

(images: Daily Mail)

Seperti dikutip dari Daily Mail, menurut beberapa situs UFO, gambar ini sebenarnya merupakan fosil iguana di permukaan Mars. Objek misterius ini pertama kali ditemukan oleh UFO Sightings Daily yang menemukan foto itu di arsip NASA.

“Ini bukan hewan pertama yang ditemukan di Mars, sebenarnya ada sekitar 10-15,” kata Mr Waring kepada salah satu situs berita, agoracosmopolitan.com. “Aku bahkan menemukan sebuah batu yang pindah empat kali dalam empat foto, kemudian menghilang pada kelima,” tambahnya.

Loading...

Pada bulan Mei, seorang blogger mengaku pernah melihat kadal berkelok-kelok di sekitar permukaan Mars. UFO Sightings Daily mengklaim bahwa NASA bisa saja menanamkan kehidupan di Mars untuk pengujian ilmiah.

“Dengan air yang ada di Mars dalam jumlah sedikit, bisa saja untuk menemukan hewan padang pasir berkeliaran, kemudian NASA menempatkan hewan dari ruang cyogenic kecil di dalam rover ke permukaan Mars untuk melakukan tes” kata Mr Waring dalam situsnya.