in

Ings Luxury Cat Hotel, Hotelnya Para Kucing

Biasanya hotel digunakan manusia untuk beristirahat selain di rumah. Namun, percayakah Anda bahwa ada hotel yang khusus untuk kucing?

Ketika sedang dipijat (mages: metro.co.uk)

Seperti dilansir Metro.co.uk, Ings Luxury Cat Hotel merupakan sebuah hotel mewah di mana para kucing akan menerima layanan pijat, cerita sebelum tidur dan makanan à la carte. Hotel ini juga menyediakan TV layar plasma yang menunjukan adegan ikan dan burung, serta memiliki kamar tidur khusus untuk kucing.

Ketika sedang makan (images: metro.co.uk)

“Ini adalah tempat yang sempurna untuk kucing yang datang ke sini, meskipun beberapa orang menganggap hal ini sedikit berlebihan. Kami hanya ingin mereka terus-menerus dihibur dan dirangsang, yang benar-benar bisa membuat kucing bahagia,” kata seorang pecinta kucing berusia 43 tahun, Jo Ounsley.

Ketika mau tidur (images: metro.co.uk)

Hotel yang terletak di Dewsbury, West Yorkshire, menawarkan menginap sebesar £15 (Rp 282 ribu) per malam, termasuk 11 suite bertema, semua secara individual dirancang untuk menjaga kucing tetap merasa senang. Namun, harga menginap per malam bisa saja naik hingga £40 (Rp 750 ribu). Di sana para kucing akan dipijat dan dibacakan sebuah cerita.

Ketika sedang nonton TV (images: metro.co.uk)

Ms Ounsley, orang yang menjalankan hotel kucing ini bersama putrinya berumur 12 tahun, telah menghabiskan waktu berbulan-bulan mengunjungi cattery, dokter hewan dan ahli dalam persiapan pembukaan hotel kucing ini.

Hotel ini tidak hanya untuk kucing kelas tinggi, namun ini berlaku untuk semua orang yang hendak menitipkan kucing ketika mereka mau pergi berlibur.

Loading...