in

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia

Jika Anda mau berkunjung ke suatu kota, pastikan kota yang akan Anda kunjungi benar-benar aman. Setelah dipastikan kota tersebut aman dari berbagai macam tindakan kriminal, Anda bisa langsung mengunjungi kota tersebut.

Ilustrasi (images: microscopiq.com)

Namun, di dunia ini ada beberapa kota yang sangat bahaya bagi siapapun yang mengjungi kota tersebut. Tindakan kriminal yang sangat tinggi menjadi faktor utama kota tersebut sangat berbahaya untuk dikunjungi. Jika Anda mau pergi ke salah satu kota berikut ini sebaiknya Anda pikirkan terlebih dahulu. Berikut 10 kota paling berbahaya di dunia.

10. Caracas, Venezuela

Caracas adalah ibukota Venezuela dan saat ini sedang menghadapi krisis yang melibatkan geng narkoba. Kejahatan jalanan seperti perampokan dan pencurian sudah menjadi hal biasa, membuat kota ini sangat berbahaya bagi para wisatawan. Selain Caracas, banyak kota-kota lain di Venezuela juga memiliki tingkat kejahatan yang tinggi.

9. Ciudad Juarez, Meksiko

Masalah narkoba di Meksiko sangat sulit untuk dilenyapkan, terutama kota Ciudad Juarez adalah salah satu kota yang sangat berbahaya di Meksiko. Geng narkoba sering menyuap polisi setempat, sehingga tindakan kejahatan tidak diadili oleh hukum.

8. Cape Town, Afrika Selatan

Meskipun banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Afrika Selatan karena keindahan alamnya, tetapi Cape Town bisa menjadi tempat yang berbahaya. Pasalnya, kota ini sering terjadi kerusuhan dan tindakan kriminal yang tinggi. Jika berkunjung ke kota ini, Anda disarankan jangan berpergian sendirian di malam hari.

7. Rio de Janeiro, Brasil

Banyak kota di Brasil memiliki tingkat kejahatan yang tinggi termasuk kota Rio de Janeiro. Kota ini adalah tujuan wisata paling populer di Brasil, tetapi kejahatan di kota ini masih sangat banyak terutama di malam hari. Sebelum pergi ke kota ini untuk menikmati resor dan pantai yang indah, sebaiknya Anda harus tetap siaga terhadap tindakan kejahatan.

6. Kota Guatemala, Guatemala

Meskipun Guatemala memiliki banyak tempat wisata, pengedar narkoba menjadi masalh utama kota ini. Selain narkoba, kota ini juga memiliki tingkat pembunuhan yang tinggi dan beberapa tindakan kejahatan lainnya. Jika mau berkunjung ke Guatemala, sebaiknya Anda menghindari kota ini karena sangat berbahaya untuk para wisatawan.

5. Acapulco, Meksiko

Kota ini dianggap sebagai daerah resor yang aman dan mewah, namun semuanya berubah ketika narkoba mengubah kota ini menjadi daerah yang berbahaya. Jika berkunjung ke Acapulco, disarankan Anda tetap tinggal di resor di mana Anda tinggal.

4. Bagdad, Irak

Bagdad menjadi kota yang sangat berbahaya untuk dikunjungi karena ada isu terorisme. Baku tembak sering terjadi di kota ini sehingga banyak menewaskan orang yang tidak bersalah. Bahkan konflik yang terjadi di kota ini tidak akan mungkin selesai dalam waktu dekat.

3. Kabul, Afghanistan

Seperti Bagdad, kota ini juga sering terjadi aksi terorisme. Kekerasan bisa terjadi kapan saja di kota ini. Hal tersebut menyebabkan kota ini sangat berbahaya untuk dikunjungi.

2. Karachi, Pakistan

Pakistan banyak mengalami kerusuhan politik, kejahatan dan terorisme sudah merajalela di Pakistan. Perang geng, bom bunuh diri dan pembunuh sudah sering terjadi di Pakistan terutama di Karachi. Kota ini merupakan pusat kekerasan terjadi.

1. San Pedro Sula, Honduras

Kota ini menjadi salah satu kota paling berbahaya di dunia selema beberapa tahun. Menurut beberapa sumber, kota ini memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Selain pembunuhan, perdagangan senjata juga menjadi masalah besar di kota ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%