in

Di Prancis Ada Hotel Berbentuk Gelembung Plastik

Biasanya hotel-hotel memiliki bentuk bangunan yang megah, mewah dan sangat tinggi. Berbeda dengan hotel yang satau ini, di Perancis hotel ini memiliki bentuk seperti gelembung plastik.

Hotel berbentuk gelembung plastik (images: DailyMail)

Hotel yang terbuat dari plastik transparan ini, memungkinkan para tamunya untuk menikmati keindahan alam sekitar dan melihat indahnya bintang-bintang di malam hari tanpa harus keluar.

Terletak di hutan, 10 km dari kota Marseille, Perancis, hotel unik ini didesain oleh seorang desainer asal Prancis. Bentuk hotel ini juga mirip seperti gelembung yang sangat besar.

Bagi yang ingin mengunjungi hotel ini, tamu hanya dikenakan biaya Rp 1.7 juta per malam. Selain itu para tamu dapat menikmati kamar untuk dua orang, dan melihat indahnya pemandangan di luar.

Para pengunjung bisa memilih lima kamar diantaranya Suite Chic, 1001 Nights, Zen, Glamour and Nature. Selain itu setiap kamar dilengkapi dengan teleskop gratis untuk para tamunya agar bisa menikmati keindahan malam lebih dekat.

“Ketika tamu pertama tiba, mereka sangat bersemangat dan senang tinggal di hotel ini, itu juga membuat kita menjadi sangat senang,” kata pemilik hotel ini, Murielle Giovansili seperti dikutip DailyMail.

Jangan khawatir hotel ini tahan terhadap cuaca buruk dan bisa ditutup ketika menjelang waktu tidur. Sejak dibuka pada tahun 2010, hotel ini banyak menjadi tujuan utama para wisatawan.

Loading...