in

Casing iPhone 5s Ini Terbuat Dari Emas 14 Karat

Miansai, sebuah perusahaan Amerika yang memproduksi dompet, gantungan kunci dan sejenisnya menawarkan sebuah casing yang sangat keren, casing ini terbuat dari emas 14 karat dan memiliki harga senilai US$ 10,000 atau setara dengan Rp 113 juta. Casing ini khusus digunakan untuk iPhone 5S.

Casing Emas iPhone 5s (images: Therichest)

Untuk sebuah casing yang memiliki harga yang sangat tinggi sangatlah tidak wajar, namun untuk para pecinta iPhone yang memiliki dompet tebal, tidak ada salahnya membeli casing super mewah ini.

“Produk ini merupakan lelucon ketika diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Namun sekarang, perusahaan berhasil menjual beberapa casing ini,” kata Michael Andrew Saiger, pendiri Miansai.

(images: bubblews)

“Kami tidak menerima pelayanan dan layanan perlindungan apapun,” kata juru bicara Miansai, Samantha Ouellete. Dia juga menambahkan bahwa casing ini hanya menutupi bagian belakangnya saja.

Ada beberapa kelemahan lain dari casing ini, yaitu pencuri. Apa yang terjadi jika pencuri melihat iPhone dan casing mewah ini, mereka pasti akan langsung mencurinya, mungkin itu kelemahan casing ini selain harga yang sangat mahal.

Loading...