Jumat, 13 Oktober 2017

Wow, Kecepatan Kerja 6 Orang Ini Melebihi Kecepatan Cahaya


Bekerja lebih cepat tentu bisa menghemat waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Berbeda dengan yang bekerjanya lemot, pasti selesainya juga lama. Oleh sebab itu banyak bos yang mencari karyawan yang punya kemampuan kerja cepat tapi tetap rapih.

Seperti beberapa orang ini yang memiliki kecepatan tinggi dalam melakukan pekerjannya. Bahkan bisa dibilang kecepatan mereka dalam bekerja mungkin sebanding dengan kecepatan cahaya. Penasaran? Lihat saja video-videonya di bawah ini.

1. Adam Saaks: Seorang desainer

Seorang perancang busana bernama Adam Saaks terkenal dengan kemampuannya mengubah pakaian biasa jadi pakaian gaya dengan hanya menggunakan gunting. Kemampuan menggunakan guntingnya saat memotong pakaian begitu cepat tapi tetap rapih.

2. Seorang pelayan

Pelayan yang satu ini memiliki kemampuan yang berbeda dengan pelayan lainnya. Dia mampu membereskan piring, gelas, dan sisa makanan di atas meja dengan kecepatan penuh.

3. Valentino LoSauro: Tukang cukur

Valentino adalah seorang tukang cukur, tapi sedikit berbeda dengan tukang cukur lainnya. Ia menggunakan alat sejenis gunting khusus yang dipegang di ujung jarinya untuk mencukur rambut pelanggannya. Kemampuan mengguntingnya begitu cepat.

4. Penyetempel paling cepat 

Kamu akan terkejut melihat kemampuan menyetempel gadis ini yang sangat cepat seperti mesin.

5. Tukang potong sayuran

Keterampilan orang ini saat memotong sayuran bisa menghemat waktu saat membuat makanan untuk para pelanggan. Bagaimana tidak, kemampuan mereka saat memotong sayuran begitu cepat.

6. Penghitung uang

Anda ingin memiliki kemampuan menghitung uang yang sangat cepat, mungkin Anda harus belajar sama orang ini. Coba lihat saja sendiri kemampuannya saat menghitung uang pecahan.
by Fajar Lesmana
Jumat, 13 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X