Sabtu, 07 Oktober 2017

Tes Kepribadian Dan Ketakutan Batinmu Dengan Memperhatikan Gambar Ini

(foto: Boldsky)

Sudah memperhatikan gambar di atas? Di dalam gambar tersebut ada seorang gadis kecil, buah stroberi, seekor kupu-kupu, tengkorak, dan pohon.

Dan ternyata dari beberapa objek tersebut, objek pertama yang kamu lihat bisa menunjukan kepribadian dan ketakutan batinmu. Jadi jika Anda melihat stroberi untuk pertama kalinya, maka kepribaian Anda berbeda dengan orang yang melihat tengkorak pertama kali.

Pastikan Anda melihat dulu gambar di atas, dan objek apa yang Anda lihat pertama kali. Setelah itu simak ulasannya di bawah ini dan lihat seperti apa kepribadian Anda.

1. Gadis kecil


Jika kamu melihat gadis kecil pertama kali, hal tersebut menunjukan bahwa kamu telah mengubur beberapa emosi yang dalam dari masa kecilmu. Ketakutan batin yang kamu alami adalah kamu memiliki trauma masa kecil, jadi jangan biarkan trauma tersebut terjadi lagi. Semuanya sudah cukup dan kamu harus terus melanjutkan hidupmu sebagaimana mestinya.

2. Buah stroberi


Bagi kamu yang melihat stroberi pertama kali, ini menandakah bahwa kamu tengah mencari sebuah cinta sejati. Ketakutan terbesarmu adalah kamu takut tak bisa mendapatkan pasangan yang bisa menerimamu apa adanya.

3. Kupu-kupu


Jika kamu melihat kupu-kupu terlebih dulu, itu menandakan kamu memiliki harapan untuk masa depan meskipun masalah terus bergantian kamu tak akan pernah kehilangan harapan. Namun sisi ketakutanmu adalah dalam hal adaptasi. Keraguan masih terus mengantuimu di awal apakah kamu bisa survive atau tidak di kehidupan yang baru.

4. Tengkorak


Kamu adalah orang yang cenderung mampu melihat hal yang berbeda dengan orang lain jika objek pertama yang kamu lihat adalah sebuah tengkorak. Kamu juga sangat peduli dengan orang-orang di sekitarmu, dan inilah yang menjadi ketakutan terbesarmu bahwa kamu tidak pernah siap kehilangan mereka.

5. Pohon


Jika objek pertama yang kamu lihat adalah pepohonan, ini menunjukan bahwa kamu adalah orang yang sangat berhubungan dengan alam. Ketakutan batin yang kerap kali kamu alami adalah saat menjalani hidup sebenarnya yang kamu pilih. Kamu bisa saja memberikan saran dan masukan bagi orang lain, namun terkadang kamu tidak yakin pada pilihan sendiri.

Sumber: Boldsky
by Chalista Tamara
Sabtu, 07 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X