Selasa, 03 Oktober 2017

Ternyata Segini Bayaran Para Pemeran Drama Korea Per Episodenya

Ilustrasi (foto: youtube.com)

Drama Korea memang kini menjadi 'santapan' yang bisa dinikmati siapa saja. Demam drama Korea memang sudah ada sejak bertahun-tahun lalu, terbukti banyak stasiun televisi di Indonesia yang terus menayangkan berbagai judul drama Korea lawas atau terbaru.

Nah, untuk kamu penggila drama pasti sudah tidak asing dengan beberapa pemain drama terkenal. Beberapa dari mereka ada yang benar-benar seorang aktor atau aktris namun juga ada juga yang berasal dari kalangan idol. Latar belakang profesi mereka ini ternyata mempengaruhi pendapatan mereka dalam setiap episode dalam drama.

Penasaran berapa yang mereka dapatkan untuk bermain dalam satu episode saja? Berikut deretan pemain drama Korea dan bayaran mereka untuk satu episode.

1 . Krystal - f(x)

(foto: officialkoreanfashion.blogspot.com)

Cantik dan populer, inilah julukan yang pantas untuk disematkan pada Krystal. Krystal memang terbilang populer sebagai artis K-Pop, namun hal ini tak mempengaruhi bayarannya dalam sebuah drama. Bayaran untuk Krystal dalam setiap episode drama yang ia bintangi hanya sekitar 6 juta won atau sekitar 70,5 juta rupiah.

2. L - Infinite

(foto: sidomi.com)

Nama L mulai dikenal di dunia drama karena berhasil total dalam memerankan semua karakter yang diberikan padanya. Meski namanya mulai naik daun, ternyata L hanya memperoleh sekitar 7 juta wn atau sekitar 82,3 juta rupiah saja per episodenya.

3. Sungjae - BtoB

(foto: dramabeans.com)

Member termuda dalam BtoB ini baru saja mendapatkan penghargaan Best New Actor dalam ajang Korean Drama Awards 2017. Kabarnya Sungjae mendapatkan bayaran sekitar 10 juta won atau 117,5 juta rupiah untuk setiap episode yang ia bintangi.

4. Park Hyung Sik

(foto: en.koreanportal.com)

Park Hyung Sik adalah pemeran utama dalam drama favorit Strong Woman Do Bong Soon. Meski ia adalah pemeran utama, ternyata kabarnya Hyung Sik hanya memperoleh 10 juta won atau 117.,5 juta rupiah per episodenya.

5. Suzy

(foto: koreaboo.com)

Nama Suzy memang dikenal bukan hanya dalam musik namun juga drama. Suzy beberapa kali memerankan peran penting dalam drama. Kabarnya bayaran Suzy untuk satu episode adalah 20 juta won atau setara dengan 235 juta rupiah.

6. Yoona - SNSD

(foto: soompi.com)

Siapa yang tak kenal Yoona? Gadis cantik kelahiran 1990 yang dikenal sebagai visual dari grup SNSD ini juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Untuk satu episode saja dalam drama Yoona mendapatkan sekitar 20 juta won atau 235 juta rupiah.

7. Jun Ji Hyun

(foto: officiallykmusic.com)

Bayaran bintang drama dari kalangan idol ternyata memang berbeda dengan aktor atau aktris sebenarnya. Jun Ji Hyun yang merupakan aktris kelas atas ini ternyata mendapat 100 juta won atau sekitar 1,18 miliar rupiah untuk setiap episode yang ia bintangi.
by Chalista Tamara
Selasa, 03 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X