Sabtu, 07 Oktober 2017

Pria Ini Rela Dicadar Demi Bertemu Kekasihnya, Alasannya Sungguh Mengharukan

Ahmed (foto: english.alarabiya.net)

Seorang pria muda asal Mesir bernama Ahmed diketahui menyamar sebagai wanita saat ia akan bertemu ke rumah sang pujaan hati dengan mengenakan kerudung dan cadar.

Pria berusia 22 tahun ini ternyata baru saja pulang liburan dari luar Mesir, dan ia mengaku sangat merindukan kekasihnya dan ingin bertemu dengannya. Ahmed mengaku ia telah melamar kekasihnya berulang kali, namun sang ayah kekasihnya selalu menolaknya.

Ahmed melakukan semua ini karena sangat mencintai kekasihnya, maka dari itu ia selalu berusaha mencari cara agar bisa bertemu dengan kekasihnya. Dan salah satunya adalah menggunakan kerudung dan cadar untuk bertamu ke rumah kekasihnya.

Tapi sayangnya usaha Ahmed kali ini gagal, karena tetangga kekasihnya yang mencurigai gerak-gerik Ahmed dari cara berjalan hingga sepatu yang ia kenakan. Warga setempat meminta ia berhenti dan memaksanya untuk membuka cadarnya.

Setelah Ahmed membuka cadarnya, warga kemudian marah lalu memukulnya dan mengaraknya mengelilingi desa.

(foto: english.alarabiya.net)

Setelah itu warga melapor kepada Keamanan di Gubernur Al-Sharqeya, bahwa mereka telah menahan seorang pria yang menyamar menjadi wanita dengan mengenakan kerudung dan cadar untuk tujuan menyusup kerumah kekasihnya.

Dan akhirnya Ahmed ditangkap, dan polisi melakukan penyelidikan atas kasus penyamaran ini.

Sumber: Al Arabiya
by Mega Ainul
Sabtu, 07 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X