Sabtu, 07 Oktober 2017

Ngenes, Pria Ini Jatuhkan Cincin Berlian Saat Melamar Kekasihnya

(foto: Facebook)

Seorang pria asal Missouri yang berharap bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama pacarnya harus berakhir dengan berenang di kolam untuk mencari cincin berlian senilai $3.000 (Rp 40 juta) yang dijatuhkannya pada saat melamar pacarnya.

Pria bernama Set Dixon itu melamar pacarnya, Ruth Salas di Loose Park pada hari Sabtu. Pada saat Dixon melamar Salas, cincin berlian yang akan diberikan tersebut keluar dari kotak kecil yang dipegangnya dan jatuh melalui bilah jembatan kayu.

"Ini benar-benar nyata. Saya berharap bahwa itu tidak terjadi." Dixon mengatakan pada Kansas City Star seperti dikutip Fox News.

Lalu Salas menambahkan, "Kami benar-benar panik. Berlian itu sempat memantul dari satu papan ke papan lainnya."

Kejadian yang tidak menyenangkan tersebut sempat terekam oleh teman dari pasangan itu, Maddie Villareal. Kemudian Dixon, Salas dan Villareal mancarinya ke air berlumpur tepat dibawah jembatan untuk mencoba dan menemukan cincinnya. Namun karena hari semakin larut malam, alhasil pencarian kembali dilakukan besok harinya.

Pasangan tersebut kembali keesokan harinya dan mempekerjakan pria dengan detektor logam, namun tetap sia-sia. Lalu pasangan tersebut pergi ke gereja dan banyak orang yang memutuskan untuk bergabung dalam pencarian tersebut setelah mendengar cerita pasangan itu. Tapi tetap saja cincin tersebut tidak ditemukan.

Pada akhirnya, Dixon dan Salas bertunangan namun tanpa cincin. Dan pasangan tersebut berencana menikah pada 21 Oktober mendatang.

by Hanna Yuliana
Sabtu, 07 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X