Selasa, 10 Oktober 2017

Mencengangkan, Ini Tarif Endorse Syahrini Sekali Posting Di Instagram


Syahrini kembali jadi topik pembicaraan setelah dituding telah menerima pembayaran untuk mempromosikan First Travel. Tak merasa bersalah, Syahrini pun baru-baru ini memberikan pembelaan dengan mengungkapkan berapa tarif endorse di akun Instagram-nya.

Harga endorse Syahrini per satu kali posting bikin tercengang siapa saja yang mendengarnya. Ia mengatakan untuk endorse produk di akun Instagram pribadinya, sekali posting dipatok dengan harga Rp 100 juta.

Sedangkan untuk jadi brand ambasador suatu produk, tarifnya sepuluh kali lipat lebih mahal dari tarif endorse biasa, yaitu senilai Rp 1 miliar, demikian seperti dikutip VIVA.co.id (10/10).

Sementara itu, Syahrini menegaskan kalau ia tidak menerima uang sepeser pun dari pihak First Travel yang beberapa waktu lalu ditutup karena kasus penipun layanan jasa umroh.

Ia dituding menerima layanan umroh dengan fasilitas VVIP dengan syarat mempromosikan First Travel di akun Instagram pribadinya.

Namun Syahrini membantah tudingan tersebut dan ia mengaku hanya menikmati diskonnya saja karena dirinya memang berniat ibadah bersama anggota keluarganya.
by Fajar Lesmana
Selasa, 10 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X