Kamis, 05 Oktober 2017

Kenapa Cewek Suka Selfie Di Dalam Mobil? Ini Alasannya


Siapa sih wanita jaman sekarang yang tidak pernah selfie? Rata-rata cewek sekarang memang demen selfie lalu mengunggah fotonya di media sosial. Mereka berlomba-lomba mendapatkan foto selfie yang bagus dan gaya dengan mencari tempat yang cocok untuk selfie.

Dan salah satu tempat yang paling disukai cewek untuk berfoto selfie adalah di dalam mobil. Ya, sudah tak diragukan lagi banyak cewek suka selfie di dalam mobil, padahal pemandangan di dalamnya tidak sebagus di tempat-tempat wisata yang indah. Tapi entah kenapa banyak cewek suka selfie di dalam mobil, sebenarnya ada niat apa sih?

Kebanyakan cewek mungkin hanya ingin saja selfie di dalam mobil, tapi lebih dari itu ada alasan lain kenapa wanita banyak yang selfie di dalam mobil. Pengen tahu alasannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Berharap ditaksir cowok yang punya mobil


Mungkin saja ada satu titik niat kalau dengan selfie di dalam mobil bisa ditaksir sama cowok yang punya mobil. Cewek yang selfie di dalam mobil ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa ia punya mobil, jadi cowok yang gak punya mobil bakal agak minder untuk mendekatinya.

2. Mobil adalah studio yang bagus


Wanita mungkin menganggap kalau mobil adalah studio yang bagus untuk berfoto. Terbukti banyak wanita yang berpendapat kalau selfie di dalam mobil hasilnya selalu memuaskan.

3. Kamu gak level


Jika laki-laki sedang mendekati cewek, lalu tiba-tiba cewek tersebut ganti foto profil dengan foto selfie di dalam mobil, mungkin saja itu kode dari cewek untuk si cowok kalau ia hanya mau dideketin sama cowok yang punya mobil saja. Atau si cewek tahu kalau kamu gak punya mobil, jadi itu mungkin semacam kode keras tapi tidak secara langsung.

4. Terlihat lebih gaya


Mobil dianggap barang yang mewah dan hanya orang-orang berduit saja yang memiliki mobil. Dengan selfie di dalam mobil, maka orang lain akan menganggap kamu lebih keren dan mungkin menganggap kamu kaya.
by Fajar Lesmana
Kamis, 05 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X