Rabu, 11 Oktober 2017

Kenapa Cewek Kalau Difoto Kepalanya Suka Miring?


Ada perbedaan spesifik antara foto cowok dan cewek. Kalau cowok cenderung menunjukkan ekspresi wajah datar, sementara cewek bisa berbagai macam ekspresi. Salah satu perbedaan yang paling menonjol yaitu cewek kalau difoto kepalanya suka miring.

Kira-kira apa sih alasan kebanyakan cewek kalau difoto itu suka memiringkan kepalanya? Bukan sekedar gaya, ternyata ada alasan kenapa cewek suka memiringkan kepalanya saat selfie. Mungkin inilah alasannya.

1. Butuh sandaran


Cewek itu paling suka menyandarkan kepalanya ke bahu cowok. Ada kemungkinan besar kalau cewek butuh sandaran jika mereka mengunggah foto selfie dengan kepala miring. Mereka mungkin memberikan kode ke gebetan kalau ia sedang butuh sandaran. Jadi buat para cowok, pahamilah maksud kode ini.

2. Biar dapat angle yang sempurna


Berbeda dengan cowok yang asal-asalan kalau selfie, tapi cewek lebih suka mencari berbagai macam angle untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Dan salah satu angle yang paling sempurna di mata cewek adalah dengan memiringkan kepalanya. Kenyataannya memang benar, cewek yang kepalanya miring saat difoto hasilnya cenderung lebih bagus dibandingkan dengan mereka yang tidak memiringkan kepalanya.

3. Biar terlihat tirus


Buat cewek yang punya pipi tembem, memiringkan kepala saat difoto adalah cara yang sempurna agar nanti pipi terlihat tidak tembem dan lebih tirus. Kan cewek agak sensitif soal lemak, jadi wajar saja jika mereka suka memiringkan kepalanya saat selfie.

4. Agar terlihat lebih imut


Entah kenapa cewek yang difoto dengan posisi kepala miring selalu terlihat lebih imut dari aslinya. Hal itu mungkin karena efek angle sehingga wajah jadi terlihat lebih imut di dalam foto.

5. Membuat lebih percaya diri


Agar mendapatkan foto yang bagus, tentu cewek harus percaya diri terlebih dahulu dan jangan sampai menunjukkan ekspresi yang terlihat jelek. Menurut para cewek, memiringkan kepala mereka bisa membuat mereka jadi lebih percaya diri saat difoto dan bisa mengeluarkan ekspresi terbaik mereka.
by Fajar Lesmana
Rabu, 11 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X