Rabu, 04 Oktober 2017

Heboh, Warga Riau Kalahkan Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter

Ular raksasa (foto: Daily Star)

Warga Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dibuat heboh dengan temuan ular piton raksasa sepanjang 7 meter yang sedang melintas di jalan.

Ular besar itu pertama kali ditemukan oleh seorang penduduk setempat bernama Robert Nababn setelah pulang kerja. Bersama dengan dua pejalan kaki lainnya, Robert mencoba memindahkan ular tersebut karena menghalangi jalan.

Namun pria berusia 37 tahun itu malah mendapat perlawanan dari ular piton tersebut. Ular itu mengunyah tangan Robert dan mencoba melilit tubuhnya.

Beruntung Robert berhasil selamat dari serangan ular piton itu dan segera dilarikan ke rumah sakit dengan luka parah di bagian tangannya. Sementara itu tidak diketahui secara jelas bagaimana ia bisa selamat dari serangan reptil raksasa itu.

(foto: Daily Star)

"Saya mencoba menangkapnya, tapi ular itu menggigit tangan saya dan kami bergulat dengannya selama beberapa saat," kata Robert seperti dilansir Daily Star (4/10/2017).

Kini ular piton yang menyerang Robert berhasil ditaklukan warga setempat. Dalam sebuah foto, tampak tubuh ular itu digantung pada pohon.

Ular piton tersebut tampak sangat besar, bahkan kepalanya saja nyaris sama dengan ukuran tubuh manusia. Bagian ekornya saja tampak sama dengan ukuran tubuh anak kecil.
by Fajar Lesmana
Rabu, 04 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X