Jumat, 06 Oktober 2017

Bisnis Beternak Kecoak, Pria Ini Hasilkan 1 Miliar Per Tahun, Berminat?

(foto: says.com)

Kamu sedang mencoba berbagai cara berbisnis untuk mendapatkan keuntungan namun tak kunjung tercapai? Cara aneh ini mungkin bisa kamu coba. Seorang mahasiswa dari Taiwan mendapatkan keuntungan sebesar 1 miliar rupiah dalam satu tahun dengan beternak kecoak. Bagaimana bisa?

Mahasiswa asal Taiwan yang bernama Tong ini ternyata bukan beternak hewan biasa yang umum kita jumpai, namun ia beternak kecoak. Tentu saja sebagian dari kita merasa jijik dengan serangga satu ini. Namun bagi Tong, kecoak ternyata membawa banyak keuntungan.

(foto: nextshark.com)

Ide beternak kecoak ini dimulai saat ia mengetahui bahwa banyak orang yang membutuhkan kecoak sebagai bahan pangan hewan peliharaan, namun sayangnya tak banyak orang yang menjual kecoak.

Awal mula ia beternak kecoak jelas tak mudah. Tong mengaku ia juga awalnya merasa ketakutan dengan serangga satu ini, bahkan selama satu bulan ia terus dihantui mimpi buruk tentang kecoak.

Dilansir Asiancorrespondent.com, Tong telah menghasilakn 30.000 sampai 40.000 kecoak di apartemennya dan kini jika dihitung sudah ada 2,7 juta kecoak dari berbagai spesies yang ia kembangbiakan di peternakannya.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?
by Chalista Tamara
Jumat, 06 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X