Kamis, 12 Oktober 2017

Bikin Betah, Sekolah Di Jepang Sediakan Pelayan Cantik Untuk Dampingi Belajar

(foto: Odditycentral)

Bagi sebagian orang belajar  di sekolah merupakan salah satu aktivitas yang membosankan hingga melelahkan. Meski kini terus muncul inovasi pembelanjaran yang betujuan untuk meningkatkan minat dan kemampuan belajar siswa, ternyata masih ada saja siswa yang menghindari jam belajar.

Demi meningkatkan minat belajar, sebuah sekolah di Jepang membuat terobosan baru yaitu dengan menyediakan para pelayan khusus untuk mendampingi para siswa saat belajar.

(foto: Odditycentral)

Sekolah Gifted Academy yang berlokasi di Kota Shibuya, Tokyo ini memiliki program yang diberi nama "Made in Maid Family".

Program ini secara khususn bertujuan untuk menarik para pelajar pria dengan cara menyediakan pelayan-pelayan manis untuk mendampingi mereka belajar.

(foto: Odditycentral)

Dalam situsnya, sekolah ini menuliskan "Pelayan yang manis lebih baik daripada bos yang bawel". Program ini tercetus karena mereka memiliki ide bahwa para pelayan tersebut akan membantu mereka dalam isu komunikasi sosial.

Para pelayan manis ini diharapkan dapat membantu para siswa berbicara mengenai berbagai hal yang telah mereka pelajari. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelajar daripada hanya mendengarkan materi dari seorang pengajar secara pasif.
by Chalista Tamara
Kamis, 12 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X