Selasa, 03 Oktober 2017

Air Mata Wanita Ini Berubah Jadi Warna Ungu, Ternyata Ini Penyebabnya

Catt Gallinger (foto: metro.co.uk)

Jika biasanya air mata tidak memilik warna, hanya berwarna bening saja, lalu bagaimana jika ada air mata tidak lagi bening melainkan berwarna? Seperti yang dialami seorang wanita asal Kanada ini yang mengeluarkan air mata berwarna ungu.

Dikutip dari Metro.co.uk (3/10), wanita bernama Catt Gallinger ini mengeluarkan air mata berwarna ungu bukan tanpa sebab, melainkan dikarenakan ia melakukan kesalahan besar yakni melakukan tato di bola matanya. Akibatnya, Catt mengeluarkan air mata berwarna ungu.

Air mata ungu tersebut terjadi karena iritasi mata yang sehingga residu berhasil keluar dari matanya. Akibat kejadian tersebut Catt sangat menyesali keputusannya yang telah mentato area matanya sehingga area matanya menjadi bengkak. Parahnya lagi bagian putih yang ada di matanya berubah warna jadi ungu dan membengkak.

(foto: metro.co.uk)

Catt mengaku bahwa dia melakukan tato agar merasa lebih percaya diri dengan bagian matanya. Ia juga mengatakan jika iritasi pada matanya tersebut terjadi karena tinta yang tidak diencerkan, juga terlalu banyak suntikan dan jarum yang digunakan untuk menatoukurannya kurang kecil. Hal itu yang memicu matanya kini menjadi bermasalah.

Hingga saat ini Catt masih harus bolak-balik ke dokter untuk menyembuhkan area matanya. Dokter mengindikasi matanya bisa mengalami kebutaan jika tidak segera mendapatkan tindakan.

Untuk membantu proses penyembuhan Catt kini tidak bisa dekat-dekat dengan binatang atau benda-benda berbulu karena jika masuk ke matanya yang iritasi maka akan semakin memperburuk keadaanya.
by Mita Septiani
Selasa, 03 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X