Sabtu, 07 Oktober 2017

4 Artis Hollywood Yang Memiliki Garasi Paling Mewah

Garasi mewah (foto: The Richest)

Memiliki status sebagai artis Hollywood, sudah dipastikan mereka memiliki kekayaan jutaan dolar. Saking banyaknya uang, mereka banyak mengkoleksi barang-barang mewah seperti mobil sport.

Banyak artis Hollywood yang memiliki banyak mobil mewah, oleh sebab itu mereka membangun garasi yang luas. Tak hanya luas, garasi para seleb Hollywood juga sangat mewah layaknya rumah. Dijamin rumah kamu sendiri pasti kalah sama garasi miliki para artis Hollywood.

Siapa sajakah seleb Hollywood yang memiliki garasi super mewah dengan mobil-mobil keren di dalamnya? Berikut dilansir dari The Richest, empat artis Hollywood yang memiliki garasi paling mewah.

1. Jerry Seinfeld

(foto: The Richest)

Jerry Seinfeld adalah seorang penggemar mobil yang memiliki banyak mobil Porsche di dalam garasinya yang terletak di Manhattan. Di dalam garasinya ada sebuah lift yang akan mengantarkan kamu ke garasi bawah tanah di mana ada 46 Porsche di dalamnya. Selain itu terdapat pula ruang tamu seluas 844 kaki persegi yang mencakup tempat biliar, ruangan kantor, kamar mandi, dan dapur kecil.

2. John Travolta

(foto: The Richest)

John Travolta mungkin satu-satunya seleb Hollywood yang memiliki ruangan garasi yang cukup untuk pesawat. Ya, kawasan garasi miliki Travolta mencakup parkiran untuk 15 mobil, jet pribadi, pesawat berukuran besar, dan landasan pacu sejauh 1,4 mil menuju garasi itu sendiri. Bagaimana hebat bukan?

3. Paul Walker

(foto: The Richest)

Mendiang Paul Walker adalah seorang pecinta mobil. Terbukti ia banyak mengkoleksi mobil-mobil mewah di garasi besarnya. Setidaknya ada 30 mobil mewah di dalam garasinya, seperti BMW 850Si dan Rolls Royce Phantom.

4. Floyd Mayweather

(foto: The Richest)

Karena reputasinya sebagai juara tinju dunia, Floyd Mayweather adalah seorang seleb yang memiliki kekayaan ratusan juta dolar. Tak heran jika ia punya banyak mobil mewah di dalam garasinya yang luas. Seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti, dan McLaren.
by Fajar Lesmana
Sabtu, 07 Oktober 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X