Senin, 18 September 2017

Unik, Di Kafe Ini Bayarnya Bukan Dengan Uang Tapi Harus Olahraga

(foto: prexamples.om)

Malas olahraga sudah jadi kebiasaan yang dimiliki hampir setiap orang. Meski memiliki niat untuk diet, tapi tetap saja jarang berolahraga dan suka asal-asalan mengkonsumsi makanan berat tubuh tidak akan turun. Seidaknya butuh motivast bagi seseorang untuk melakukan olahraga.

Mungkin dari sana muncul ide untuk mendirikan sebuah kafe di mana para pengunjungnya bisa bebas memesan makanan apapun tanpa mengeluarkan uang, asalkan mau berolahraga.

"Run For Your Bun", nama kafe tersebut yang berlokasi di London imi memiliki metode pembayaran yang unik, yaitu pengunjung kafe ini harus membayarkan makanan yang mereka inginkan bukan dengan uang tetapi dengan berolahraga HIT (High Intensity Interval Training) selama enam menit saja.

(foto: prexamples.com)

Latihan dari HIT sendiri terdiri dari sit-up, bersepeda statis, squat, menekuk lutut dan jogging di treadmill. Kafe ini menyediakan berbagai macam makanan yang enak dan tentunya menyehatkan seperti burger, salad, salmon asap, atau keju panggang.

(foto: prexamples.com)

Ide pembuatan kafe Run For Your Bun ini didasari untuk mencoba dan mendorong pekerja kantoran yang menghabiskan 90% hari kerjanya hanya dengan duduk saja agar lebih aktif pada jam makan siang.

Dengan adanya kafe ini ini diharapkan dapat mendorong para pengunjungnya untuk melawan efek dari duduk seharian di kantor.
by Mega Ainul
Senin, 18 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X