Jumat, 22 September 2017

Tak Satupun Keluarganya Yang Datang, Kakek Ini Rayakan Ulang Tahun Bersama Pelanggan Restoran

(foto: Viral4real)

Sangat jarang sekali ada orang lanjut usia merayakan ulang tahun. Namun berbeda dengan kakek ini yang tetap ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-61.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya tersebut, sang kakek sudah memesan satu meja besar di restoran lengkap dengan dekorasi agar bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Kakek itu dengan sabar menunggu keluarganya datang, tapi sudah berjam-jam keluarganya tetap tak kunjung datang.

Meskipun demikian, sang kakek tetap sabar menunggu sambil duduk sendirian, tapi tetap saja belum ada satupun keluarganya yang datang. Hingga akhirnya pelanggan restoran lain sadar kalau keluarga kakek itu tidak akan datang.

(foto: Viral4real)

"Hari ini adalah hari ulang tahunku, aku berusia 61 tahun, aku memesan meja makan dan membawa kue karena harus bertemu keluarga di sini untuk merayakan ulang tahunku, aku menanti anak-anaku untuk datang, cucu-cucuku dan istriku, tapi mereka tidak datang," kata kakek itu sambil berteriak.

Merasa kasihan dengan kakek itu, pelanggang restoran pun memutuskan untuk bergabung dengan pesta ulang tahunnya.

(foto: Viral4real)

Mereka mulai berbicara dengan kakek itu seolah mereka adalah keluarganya. Tak hanya itu, pelanggan restoran juga menghibur sang kakek dengan nyanyian dan juga pelukan. Kakek itu terlihat bahagia meski ia harus merayakan ulang tahunnya bersama orang lain yang tak dikenalnya.

Cerita sedih ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Patty Rodriguez yang mengaku ikut bergabung dalam pesta ulang tahun kakek itu.

Kasihan yah kakek itu, di hari yang seharusnya jadi momen indah dan bisa berkumpul bersama keluarga, kakek itu malah harus merayakan ulang tahun bersama orang lain. Tega banget keluarganya.

Sumber: Viral4real
by Fajar Lesmana
Jumat, 22 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X