Minggu, 17 September 2017

So Sweet! Foto Anggota TNI Bantu Polwan Ganti Ban Mobil Ini Jadi Viral

(foto: Instagram/puspentni)

Foto seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) ketika sedang membantu mengganti ban mobil seorang polisi wanita atau polwan jadi viral. Banyak netizen yang beranggapan kalau mereka berdua begitu so sweet.

Anggota Babinsa Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar, Serda Yuliyanto itu terlihat sedang membantu mengganti ban mobil milik Bripda Oryza yang merupakan anggota polres Karanganyar.

Mobil Bripda Oryza diketahui mengalami kebocoran ban saat sedang membantu mengatur lalu lintas pada hari Selasa (12 September 2017) kemarin.

Di saat bersamaan, datang Serda Yuliyanto yang baru saja melaksanakan apel dan bersiap berangkat ke tempat tugas. Anggota TNI itu pun segera membantu mengganti ban mobil Bripda Oryza.

Namun tak disangka-sangka, momen ini menarik perhatian pejalan kaki yang ada di sekitar. Karena dianggap romantis, beberapa pejalan kaki pun mengabadikan momen ini lalu mengunggahnya ke media sosial.

Sontak saja foto ini langsung mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Seperti akun @pundiramadhan yang berkomentar," Cinta bersemi nie haha."

"Ada film AADC: Ada Apa Dengan Cinta. kalau ini AADB: Ada Apa Dengan Ban," tulis komentar akun @4ndr141740.

"Polwan nya menatap prajurit tni nya penuh Kasih Sayang.... Semoga kalian jodoh," tulis komentar akun @afri_Depay.

Wah, bagaimana menurut kamu, so sweet yah?
by Fajar Lesmana
Minggu, 17 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X