Jumat, 01 September 2017

Sering Memimpikan Seseorang Berulang Kali? Ini Artinya

Ilustrasi mimpi (foto: youtube.com)

Mimpi bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan, tapi di sisi lain mimpi juga bisa menjadi sesuatu yang sangat mengerikan. Kadang kala pula mimpi bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Namun pernahkah Anda memimpikan seseorang secara berulang kali?

Jika Anda pernah memimpikan seseorang secara berulang kali, entah itu orang yang Anda sukai atau Anda benci, semua mimpi tersebut ternyata ada artinya jika dilihat dari sisi psikologis.

Seseorang bisa muncul secara berulang kali ke dalam mimpi Anda bukan berarti Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang tersebut. Tapi orang tersebut melambangkan sesuatu yang tidak Anda ketahui maknanya.

"Model pikiran sangat sesuai dengan gagasan tentang komputer," kata psikolog klinis Dr. John Mayer kepada Elite Daily.

"Ketika kita tidur, komputer kecil itu (otak) akan terus berputar. Itu tidak dimatikan atau berhenti. Kita memiliki persepsi bahwa kita merasa kosong saat sedang tidur, tapi (otak) tetap terus berjalan," tambah Mayer.

Dia menambahkan kalau kita memimpikan seseorang secara berulang kali, orang tersebut sebenarnya melambangkan tekanan atau kegelisahan yang sedang Anda alami.

"Mimpi tersebut biasanya tidak sama persis, tetapi temanya biasanya berulang. Itu terus berulang di komputer (otak) Anda," kata Mayer.

Jadi mungkin saja Anda sedang mengalami tekanan jika sering memimpikan seseorang yang sama secara berulang kali.

Sumber: Mirror.co.uk
by Hanna Yuliana
Jumat, 01 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X