Jumat, 08 September 2017

Model Playboy Ini Keliling Pake Gaun Yang Terbuat Dari Uang, Alasannya Mengharukan

Vicky Xipolitakis (foto: mirror.co.uk)

Seorang model majalah Playboy mendadak jadi pusat perhatian setelah aksinya melakukan jalan keliling di sekitar kota New York hanya dengan menggunakan baju yang terbuat dari uang. Alasannya sungguh mengharukan.

Model bernama Vicky Xipolitakis asal Buenos Aires, Argentina itu sengaja memakai menempelkan uang pecahan di sekujur bajunya dan kemudian menyuruh orang yang ia temui untuk mengambil uangnya dengan niat amal.

Wanita berusia 31 tahun ini terekam berjalan di sekitar kereta bawah tanah di New York. Dia memutuskan untuk memberikan uangnya kepada orang yang membutuhkan, khususnya pada para penumpang kereta bawah tanah.

(foto: mirror.co.uk)

"Saya berpakaian dengan gaun yang ditutupi uang kertas sehingga orang bisa mengambil apa yang mereka butuhkan," kata Vikcy seperti dilansir Mirror.

"Saya pergi ke metro (kereta bawah tanah), saya pikir di sana adalah bagian kota yang paling miskin," tambah Vikcy.

"Hidup sudah memberikan saya banyak hal, sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu, uang untuk semua orang, para tunawisma, dan orang-orang di kereta bawah tanah.

(foto: mirror.co.uk)

Beberapa bulan lalu, Vicky pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan sebuah yayasan amal yang ditujukan untuk membantu orang-orang kurang mampu dari segi ekonomi.

Wah, meski pekerjaannya sebagai model majalah dewasa, rupanya Vicky memiliki keinginan memberi yang besar. Bagaimana dengan kamu?
by Fajar Lesmana
Jumat, 08 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X