Kamis, 28 September 2017

Minum Air Kelapa Selama 7 Hari Saat Perut Kosong, Rasakan Manfaatnya

(foto: stabroeknews.com)

Kelapa merupakan salah satu tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi hidup manusia. Bukan hanya buahnya saja yang bisa diolah menjadi berbagai macam minuman dan makanan, semua dari pohon kelapa dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan manusia.

Kita tentu akrab dengan buah kelapa. Buah kelapa yang masih hijau atau biasa kita sebut kelapa muda memiliki air di dalamnya yang menyegarkan. Ada banyak cara untuk menikmati segarnya air kelapa, ada yang langsung meminumnya atau diolah menjadi minuman lain yang sama-sama menyegarkan.

Sudah bukan rahasia lagi jika air kelapa memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bahkan air kelapa dianggap sebagai obat herbal yang dapat manangkal dan menyembuhkan berbagai penyakit. Namun tahukah Anda ternyata manfaat dari air kelapa akan kita terima lebih baik saat perut kosong?

Menikmati air kelapa saat perut kosong ternyata bermanfaat untuk melindungi tubuh dari bakteri dan infeksi, memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bukan hanya itu, serat yang terkandung di dalamnya ternyata mampu memperlancar sistem pencernaan. Anda hanya perlu 7 hari untuk mendapatkan khasiat dari air kelapa ini.

Bukan hanya kekebalan tubuh yang terjaga namun juga air kelapa memberikan manfaat lain yang tak kalah luar biasa seperti menjaga kesehatan kulit, kaya akan nutrisi, menjaga tubuh dari dehidrasi dan membantu menurunkan berat badan.
by Chalista Tamara
Kamis, 28 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X