Minggu, 17 September 2017

Meski Sudah Jadul, 5 Game PS1 Ini Tetap Bakal Dirindukan


Sekarang memang zamannya PlayStation 3 dan PlayStation 4. Bisa dibilang PS1 dan PS2 sudah sangat jadul dan jarang digunakan lagi. Meskipun demikian, tetap ada beberapa game terdahulu yang pasti sangat membekas di ingatan kamu sampai sekarang.

Contohnya saja game-game PlayStation 1 ini yang pasti pernah kamu mainkan sewaktu kecil dulu. Game-game PS1 ini sungguh legendaris sampai membekas di ingatan kamu selamanya. Jika memainkannya kembali, kamu akan merasa bernostalgia.

Walaupun game-game PS1 ini sudah jadul, tapi game-game ini pernah menjadi teman kamu sewaktu kecil dulu. Kamu mungkin akan merindukan masa-masa ketika memainkan game PS1 ini.

1. Dino Crisis


Game Dino Crisis mungkin pernah Anda mainkan sewaktu zaman PS1 dulu. Game yang dierbitkan oleh Capcom ini memang sangat seru karena pemain akan diajak mengalahkan para dinosaurus dengan berbagai macam senjata. Tegangnya juga tak akan kalah seru dengan game-game PS3/PS4.

2. Metal Slug X


Tidak bisa dipungkiri kalau game action perang ini memang sangat seru. Walau grafiknya hanya 2D, tapi keseruan perangnya tidak seru karena banyak berbagai macam senjata. Dan di setiap stage ada bos yang harus dikalahkan. Apalagi kalau mainnya berdua alias multiplayer, pasti bikin kangen masa dulu deh game ini.

3. Final Fantasy IX


Seri trakhir dalam game Final Fantasy PS1 ini memang sangat membekas di hati para player PS1 dulu. Tak bisa dipungkiri kalau game ini termasuk game PS1 paling banyak dimainkan ketika itu.

4. Syphon Filter


Sewaktu main PS1 dulu, mungkin kamu pernah memainkan game yang satu ini. Ya, Syphon Filter adalah game action perang yang menyajikan misi-misi menegangkan. Game ini bisa terbilang susah jika kurang ulet memainkannya. Selain itu ada banyak senjata yang bisa digunakan dalam game ini.

5. Harvest Moon: Back to Nature


Siapa sih yang tidak pernah memainkan game legendaris yang satu ini? Jika masa kecil kamu tidak pernah memainkan game ini di PS1, berarti masa kecil kamu kurang bahagia. Kalian akan memainkan seorang karakter laki-laki untuk mengurus berkebun, beternak, dan juga berteman hingga akhirnya kamu akan membangun keluarga dengan menikahi seorang gadis desa.
by Fajar Lesmana
Minggu, 17 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X