Minggu, 10 September 2017

Mendekam Di Penjara, Pria Ini Malah Jadi Model Terkenal

by Mita Septiani
Minggu, 10 September 2017
Mekhi Alante Lucky (foto: Odditycentral)

Ketika seseorang masuk penjara, mungkin keterpurukanlah yang akan mereka alami. Karena mereka menganggap jika mereka ada dibalik sebuah jeruji besi, tidak akan ada lagi aktivitas yang biasa mereka lakukan, suasana yang berbeda, orang-orang yang asing akan ditemukan ketika mereka berada di balik jeruji besi.

Berbeda dengan pria berusia 20 tahun keturunan Afrika bernama Mekhi Alante Lucky ini. Dia malah mendapatkan nasib baik ketika tahun 2016 lalu ditangkap oleh kepolisian Amerika akibat tindakan kriminal yang dilakukannya.

Tindakan kriminal yang dilakukannya tidak membuat masalalunya menjadi kacau. Ia bahkan banyak menarik perhatian netizen ketika foto mugshot yang dilakukannya menjadi viral di media sosial.

(foto: Odditycentral)

Banyak orang terkesan dengan mata yang dimiliki oleh Mekhi, ia memiliki satu bola mata berwana biru dan satunya lagi berwarna coklat, hal itulah yang menjadi daya tarik dari Mekhi yang membuat banyak orang terkesan dengannya. Bahkan ia mendapat tawaran menjadi seorang model di sebuah agensi bernama Claire'sModeling Agency yang cukup terkenal di Atlanta.

Sesuai dengan namanya Mekhi Atlante Lucky, benar saja kehidupannya memang cukup beruntung. Hingga saat ini ia telah menjadi seorang model untuk beberapa fashion dunia, ia juga telah melakukan sesi pemotretan dengan fotografer dunia. Akun Instagramnya pun telah diikuti lebih dari 28.000 folowers

Karirnya yang berjalan mulus hingga saat ini, membuat para wanita terkagu-kagum dengannya. Nmaun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa Mekhi tidak pantas menjadi seorang model karena tindakan kriminal yang telah dilakukkannya. Meskipun demikiaan latar belakang Mekhi tidak berpengaruh pada karirnya, bahkan ia digosipkan tengah dekat dengan pewaris brand fashion duni yaitu Zara.

Sumber: Odditycentral
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X