Jumat, 22 September 2017

Letakan Es Batu Di Belakang Leher, Hal Menakjubkan Akan Terjadi

(foto: Boredomtherapy)

Sakit kepala kadang suka menyerang tiba-tiba. Meskipun sudah minum obat, tapi belum tentu sakit kepala akan hilang yang tentunya berdampak pada aktivitas kita.

Daripada minum obat, ada cara yang lebih aman dan lebih cepat untuk mengatasi sakit kepala. Tentunya cara ini tidak akan memberikan efek samping pada tubuh karena tidak melibatkan obat-obatan. Kira-kira caranya bagaimana?

Anda hanya memerlukan sebuah es batu, lalu Anda tempatkan es batu tersebut di titik tertentu di belakang leher selama beberapa menit. Dilansir Boredomtherapy (22/9), penelitian bahkan sudah membuktikan bahwa cara ini sangat ampuh untuk mengatasi sakit kepala.

(foto: Boredomtherapy)

Efeknya akan memberikan rasa dingin pada kulit dan Anda harus menahan selama beberapa menit es batu di titik leher yang dimaksud.

Rasa dingin yang terjadi di belakang leher akan membantu mengaktifkan sel saraf di tubuh Anda. Pada akhirnya hal ini membuat darah mengalir ke bagian kepala yang sakit dan memperbaiki rasa sakitnya.

Banyak orang yang mengaku bahwa cara ini benar-benar dapat mengatasi sakit kepala dalam sekejap. Tak hanya sakit kepala, cara ini juga bisa mengatasi rasa sakit saat PMS.

(foto: Boredomtherapy)

Jika sakit kepala sembuh, tentu hal ini dapat meningkatkan mood Anda, membantu meremajakan tubuh, dan memperbaiki kesuluruhan fungsi tidur Anda.

Nah daripada minum obat yang ada efek sampingnya, lebih baik gunakan cara ini untuk mengatasi sakit kepala.
by Fajar Lesmana
Jumat, 22 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X