Sabtu, 30 September 2017

Lagi, Pernikahan Pria Muda Dengan Nenek-Nenek Ini Bikin Heboh

(foto: kabarmakkah.com)

Kisah cinta pria muda dengan seorang nenek kini mencuat kembali. Mereka adalah Ade Irawan serorang duda berusia 25 tahun dengan Sanih, seorang janda tanapa anak berusia 67 tahun. Usia mereka yang terpaut 42 tahunlah yang menjadi perbincangan netizen.

Momen pernikahan mereka dilangsungkan di Desa Mekarsari, Cileungsi, Bogor pada Minggu 24 September lalu di kediaman mempelai wanita. Foto-foto dari momen sakral tersebut tersebar di dunia maya dan mendapat banyak respon dari netizen.

Ade mengaku bahwa ia pernah menikah dengan seorang buruh pabrik, namun ia mengaku tak kuat dengan sikap dan kelakuan istrinya yang terlalu banyak menuntut. Ade juga mengungkapkan bahwa ia tak bisa memenuhi kebutuhan sang istri yang terlalu banyak menuntut materi hingga akhirnya ia memutuskan untuk bererai.

Sedangkan Sanih, ia sempat menikah dua kali namun dengan pria yang lebih tua darinya dan keduanya sudah meninggal dunia. Dari dua kali pernikahan sebelumnya Sanih tidak dikaruniai anak.

(foto: merdeka.com)

Keduanya tak banyak bercerita bagaimana bisa kisah cinta mereka sampai pada jenjang pernikahan. Namun Ade mengaku bahwa ia sangat senang bisa mempersunting orang yang dicintainya itu dan ia menjelaskan bahwa pernikahan ini bukan sebuah paksaan. Bahkan Ade sempat menginginkan keinginannya untuk dikaruniai keturunan.

Komentar pun terus berdatangan perihal pernikahan mereka. Ada yang mendoakan pasangan ini, ada yang memuji penampilan sang memperlai wanita karena terlihat pangling, namun ada juga netizen yang memberikan komentar negatif.
by Chalista Tamara
Sabtu, 30 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X