Jumat, 08 September 2017

Kocak, Begini Akibatnya Jika Berhenti Di Zebra Cross Saat Lampu Merah

Berhenti di zebra cross (foto: Instagram/budayadisiplin)

Seperti yang kita ketahui, zebra cross di jalan diperuntukkan bagi pejalan kaki yang hendak menyebrang. Biasanya zebra cross ada di persimpangan jalan yang ada lampu merahnya. Jadi saat lampu merah, pengguna kendaraan tidak boleh berhenti di area zebra cross.

Tapi nyatanya masih banyak pengendara yang melanggar aturan dengan berhenti di area zebra cross saat menunggu lampu merah. Tentu hal itu bisa menghalangi para pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara motor berhenti di zebra cross saat sedang lampu merah mendadak viral. Pasalnya ada kejadian kocak yang menimpa pengendara motor tersebut akibat keteledorannya berhenti di zebra cross.

Dalam klip yang diduga diambil di daerah Bandung itu menunjukkan seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang melalui zebra cross. Namun jalannya terhalang oleh pengendara motor tersebut, hingga akhirnya si pejalan kaki itu nekat naik jok belakang motor yang menghalanginya, lalu langsung memarahi penggunanya.

Karena merasa salah, pengguna motor itu pun langsung memundurkan motornya keluar dari area zebra cross. Sementara si pejalan kaki cuek-cuek saja pergi.

Dipantau Wow Menariknya, video ini diposting akun Instagram @budayadisiplin pada 29 Agustus lalu. Dilihat dari komentar netizen, banyak dari mereka menganggap kalau yang dilakukan si pejalan kaki memang kocak tapi ada benarnya juga.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

by Fajar Lesmana
Jumat, 08 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X